Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Persiapan Mutasi, Asisten Operasi Danlantamal V Pamit di Upacara Penaikan Bendera | Lawu Post

Persiapan Mutasi, Asisten Operasi Danlantamal V Pamit di Upacara Penaikan Bendera

Senin, 02 Juli 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Persiapan mutasi menjadi Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil)  Surabaya,  Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asops Danlantamal) V Kolonel Laut (P) Hery Winarno pamit pada personel Lantamal V pada upacara penaikan bendera rutin yang digelar di lapabann Yos Sudarso Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (2/7).

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh para Asisten Komandan Lantamal V, para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V, para perwira staf, Bintara, Tamtamaserta PNS Lantamal V.

Asops Danlantamal V dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang telah bahu mambahu menyukseskan pelaksanaan tugas Lantamal V selama ia menjabat sebagai Asops Danlantanal V ini.

Dalam waktu terdekat,  prajurit Lantamal V telah diperbantukan dalam pengamanan pilkada serentak 2018 di Jatim.

“terima kasih kepada personil yang turut terlibat dalam pengamanan pada pelaksanaan pilkada serentak 2018, sehingga dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Hery sapaab akrab Asops Danlantamal V ini juga mengingatkan personel dijajaran Lantamal V untuk tidak mengeluarkan pernyataan dan atau pemberitahuan yang isinya bertentangan dengan kebijakan dan pemerintah pimpinan TNI/TNI AL, mengingat telah ditetap pejabat pejabat mana saja yang diberi kewenangan untuk mengelurkan pernyataan resmi institusi TNI/TNI AL.

Selain itu Ia juga mengingatkan anggotanya untuk selalu mengutamakan faktor keamanan terutama dalam penggunaan, pembawaan dan penyimpanan senjata api, amunisi dan bahan peledak baik di basis maupun didaerah operasi.

Untuk para kasatker agar melaksanakan pengecekan dan pengawasan secara langsung, periodik maupun waktu tertentu yang dibutuhkan ke gudang senpi, muhandak, untuk menjamin telah dilaksanakan tertib administrasi penggunaan senpi, senjata api, amunisi dan bahan peledak di satuannya.

Hery mengharapkan kepada seluruh anggota untuk mewaspadai upaya upaya provokatif dan adu domba yang sering ditemui di media sosial. ia menekankan untuk tidak ditanggapi dan terprovokasi,  jangan mengambil tindakan sendiri tapi laporkan secara berjenjang kesatuan atas.

Berkaitan dengan pelaksanaan pemilu, ia juga memerintahkan agar seluruh anggota tidak terlibat politik praktis, bersikap netral dengan tidak melibatkan satuan / perorangan / fasilitas dinas TNI dalam setiap kegiatan politik praktis dalam bentuk apapun diluar tugas dan fungsi TNI, pedomani buku tentang netralitas TNI, tidak memberikan komentar, penilaian, kampanye dan mendiskusikan apapun terhadap identitas maupun kualitas bakal calon kepala daerah.

Sebagai penutup, Hery menekankan untuk anggota jangan terlibat dan menghindarkan diri beserta keluarga dari kasus narkoba, asusila dan LGBT. "tidak ada ampun, tidak ditolerir kepada seluruh anggota yang terlibat dengan kasus tersebut, perintah pimpinan sudah jelas, yakni dipecat," pungkasnya.(Lantamal V)


Admin : Krisna S

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost