Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pemimpin Baru, Komandan Lanal Cilacap Gelar Entry Biefing dengan Seluruh Personelnya | Lawu Post

Pemimpin Baru, Komandan Lanal Cilacap Gelar Entry Biefing dengan Seluruh Personelnya

Selasa, 31 Juli 20180 komentar

Cilacap (LawuPost.Com) Setelah resmi menerima tampuk pimpinan sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II menggelar entry briefing dengan seluruh personel dan Jalasenastri Lanal Cilacap, Selasa (31/8).

Kegiatan Entry Briefing merupakan acara tradisi penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di Satuan tempat tugas yang baru, dan sarana untuk memperkenalkan diri serta mengenal lebih dekat kepada seluruh prajurit dan PNS di
lingkungan Mako Lanal Cilacap.

Kegiatan ini juga untuk penyampaikan arahan,  kebijakan komando pelaksanaan tugas pokok dalam masa jabatanya yang akan datang.

Dalam arahannnya di hadapan seluruh prajurit Lanal Cilacap mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh keluarga besar Lanal Cilacap yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan serah terima
jabatan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Teguh -sapaan akrab Komandan Lanal Cilacap ini- memberikan beberapa arahan kepada seluruh prajurit diantaranya mengharapkan agar seluruh prajurit untuk meningkatkan kebanggaan menjadi prajurit TNI AL khususnya prajurit Lanal Cilacap dan menjaga nama baik serta bisa meningkatkan kualitas moral juga meningkatkan professional sebagai prajurit.

Menurutnya, jabatan yang kami emban ini terbatas waktu dan tempat. “Jabatan yang kami emban ini terbatas waktu dan tempat, namun demikian ada jabatan yang tidak lekang oleh waktu dan tempat yakni jabatan sebagai orang tua.

"Membina keluarga sebagai organisasi terkecil ini harus benar-benar menjadi focus, karena dari organisasi kecil ini akan melahirkan dan menciptakan pemimpin-pemimpin besar,” ujarnya.

Teguh meyakini, bila dalam pembinaan keluarga berjalan baik, maka akan berdampak positif terhadap kinerja dalam organisasi di manapun ditempatkan dan dalam jabatan apapun.

Usai melaksanakan entry briefing bersama seluruh prajuri, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri, Komandan beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V dan seluruh Perwira juga seluruh pengurus Jalasenastri melaksanakan acara makan siang bersama dalam rangka Pelepasan dan penghantaran tugas Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Djoko Prayitno yang telah mendapatkan tugas dan jabatan baru sebagai Irdaops IT Armada II Surabaya.(Lantamal V)
 
 

 Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost