Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Jamuan Makan Malam Bersama Mrs. Jonas Marchand | Lawu Post

Panglima TNI Jamuan Makan Malam Bersama Mrs. Jonas Marchand

Rabu, 25 Juli 20180 komentar

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. makan malam bersama dengan Ibu Asuh Mrs. Jonas Marchand dan alumni Sekolah Staf dan Komando (Sesko) Perancis College Interarmes de Defence di Wisma Ahmad Yani, Menteng, Jakarta, Selasa (24/7/2018).
  
Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa diadakannya  acara jamuan malam adalah untuk menyambut kunjungan sekaligus mengantar kepulangan Ibu Jonas Marchand yang merupakan Ibu Asuh para Perwira TNI saat menempuh pendidikan Sesko Perancis College Interarmes de Defencebeberapa tahun yang lalu.
 
Pada acara tersebut Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bimbingan dan asuhan Ibu beserta Bapak Marchand selama mengikuti pendidikan Sesko di Perancis. “merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri dapat menyambut dan bertatap muka dengan Ibu Marchand,” ucapnya.
 
“Kami juga memahami bahwa Bapak Marchand tidak dapat hadir untuk mendampingi Ibu karena usia, kami mendoakan semoga Bapak Marchand selalu diberikan kesehatan,” tambah Panglima TNI.
 
Di hadapan para tamu undangan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menuturkan bahwa jamuan makan malam bersama Ibu Marchand merupakan ungkapan rasa kangen, rasa bahagia serta rasa bersyukur  para alumni Sesko Perancis atas semua kebaikan, bimbingan dan asuhan ibu beserta Bapak Marchand selama mengikuti pendidikan di Perancis.
 
Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa berkat bimbingan dari Bapak dan Ibu Marchand saat ini para alumni yang pernah menjadi anak-anak asuh telah berhasil membina karir yang baik pada Tentara Nasional Indonesia dan Matra.
 
“Kami menyadari bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari kontribusi Bapak dan Ibu Marchand kepada kami dan keluaga saat menjalani pendidikan Sesko College Interarmes de Defence di Perancis,” ujarnya.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., Aslog Panglima TNI Laksda TNI Dr. Ir. Bambang Nariyono, M.M., Marsda TNI (Purn) P.L.D. Wattimena, Kapushidrosal Laksda TNI Dr. Ir. Hardjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan  Laksda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D.,  Pa sahli Tk. II Kamkonf Komunal Sahli Bid. Polkamnas Panglima TNI Laksma TNI Bambang Wiratama, S.E., M.M., Karopam Setmilpres Kemsetneg Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.I.P., Marsma TNI (Purn) Bachtiar Sudarman dan para Perwira undangan lainnya.
 
Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono
 
 
Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost