Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam : Tingkatkan Sinergisitas Antara TNI dan Media | Lawu Post

Pangdam : Tingkatkan Sinergisitas Antara TNI dan Media

Rabu, 25 Juli 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), kumpulkan awak media di Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Rabu (25/7).

Hal tersebut dalam rangka silaturahmi dan coffee morning Pangdam III/Siliwangi dengan awak media yang berada di wilayah Bandung dan Cimahi.


Pada acara tersebut Pangdam memberikan apresiasi yang tinggi kepada awak media yang telah banyak membantu Kodam III/Siliwangi dalam mengekspos setiap kegiatan yang dilaksanakan.
Pangdam menyampaikan, " pertama tujuan silaturahmi dengan rekan - rekan media dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi kita, yang kedua meningkatkan sinergisitas antara TNI dan rekan - rekan media ".

Karena rekan - rekan media dalam melaksanakan tugas pokoknya menyiarkan pemberitaan yang berkaitan dengan kinerja kita, memberitakan berkaitan dengan permasalahan - permasalahan masyarakat yang disampaikan kepada kita selain adil, transparan dan menjadi masukan bagi kita untuk bahan evaluasi kedepannya.

" Program Kodam III/Siliwangi selain meningkatkan pemberdayaan wilayah juga salah satunya menindaklanjuti revitalisasi Sungai Citarum yang saat ini mulai menggeliat kehidupan disepanjang Sungai Citarum ", jelasnya.

Pangdam menghimbau, " kepada para pengusaha industri tidak menerima permintaan apapun  oleh orang - orang yang tidak bertanggungjawab mengatas namakan Satgas Sungai Citarum ".

" Dan menghimbau kepada rekan - rekan pelaku industri agar segera memperbaiki Ipalnya dan menghormati citra dari kebersihan Sungai Citarum ", ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc, Para Staf Ahli, Para Dansektor Satgas Citarum Harum, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Kabalkdam III/Siliwangi, Wakil Ketua PWI Jabar, Para Pimred dan Kabiro media dan tamu undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi).

 

Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost