Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Satrol Lantamal V Pimpin Upacara Bendera | Lawu Post

Komandan Satrol Lantamal V Pimpin Upacara Bendera

Selasa, 24 Juli 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI AL (Dansatrol Lantamal) V Surabaya Letnan Kolonel Laut (P) Didik Dhuwijantoko memimpin upacara bendera yang dilaksanakan dilapangan upacara Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir no. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (23/7).

Hadir dalam upacara tersebut para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V, para perwira staf, bintara, tamtama dan PNS Lantamal V lainnya.

Dansatrol Lantamal V Surabaya dalam pengarahannya menyampaikan bahwa saat ini peredaran Narkoba sangat menghawatirkan, oleh karena itu jangan sampai ada dari keluarga besar Lantamal V ini yang terlibat dengan Narkoba.

“Tidak bosan-bosannya saya mengingatkan kepada kita semua, jangan sampai kita ini ada yang terlibat dengan Narkoba. Baik itu sebagai pemakai, apalagi sebagai pengedar. Perintah dari pimpinan sudah jelas, personel yang terlibat sanksinya dipecat dari dinas,” ujarnya.

Selain dari itu, Didik sapaan akrab Dansatrol Lantamal V Surabaya ini juga mengingatkan seluruh anggota Lantamal V untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna membentengi diri dari perbuatan yang melanggar norma-norma agama.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota Lantamal V untuk meningkatkan iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita bisa membentengi diri dari perbuatan yang melanggar norma agama seperti perbuatan MOLIMO (Madat , Madon , Minum, Main , dan Maling, red),” tetangnya.

“Khusus bagi anggota yang belum di vaksin difteri agar selesai melaksanakan upacara pada pagi hari ini untuk segera menuju ke Gedung Serba Guna untuk melaksanakan vaksin difteri," pungkasnya.(Lantamal V )

 
Admin : Erwin S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost