Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Coffee Morning Bersama Unsur Maritim di PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Coffee Morning Bersama Unsur Maritim di PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)

Sabtu, 07 Juli 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo S.E.,  menghadiri acara Coffee Morning unsur maritim yang di gelar di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jumat (6/7).

Kegiatan yang dikemas dalam kegiatan Senam bersama dan Donor Darah tersebut bertemakan "Meningkatkan Rasa Kepedulian Terhadap Kemanusiaan dan Implementasi SMK 3 (Sistem Management Keselamatan, Kesehatan dan Kerja) di Lingkungan PT Pelindo III Pelabuhan Tanjung Emas Semarang".

Hadir dalam kegiatan tersebut CEO PT Pelindo III (Pelindo ) Ardi Wahyu Basuki, GM Pelindo III, Direktur TPKS, Ka KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Dirpolair Polda Jateng, Wadirpolair Polda Jateng, Kapolsek  KP3, Pasop Lanal Semarang, serta Unsur Maritim Lainnya.

Dalam sambutannya CEO Regional Pelindo III Pelabuhan Tg. Emas Semarang menjelaskan bahwa kegiatan Coffee Morning semacam ini perlu digelar berjangka setiap bulannya, karena pada momen ini akan terjalin sinergitas  seluruh pimpinan Maritim di wilayah pelabuhan, guna memberikan Konstribusi Positif bagi kemajuan pelaksanaan kegiatan di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Lebih lanjut Ceo Regional Pelindo III menyampaikan bahwa ada beberapa perubahan jabatan atau pemekaran Jabatan di Pelindo III di antaranya penambahan Jabatan CEO Regional yang hanya ada 4  jabatan tersebut di seluruh Indonesia.

Selanjutnya kegiatan Coffee Morning di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan saran  yang pada prinsipnya guna memecahkan persoalan persoalan yang di hadapi dilapangan.

Para prajurit Lanal Semarang juga terlibat dalam kegiatan Donor Darah yang digelar oleh Pelindo III.(Lantamal V)

 

 Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost