Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Denpasar Gelar Acara Coffee Morning Dan Silaturahmi Serta Sosialisasi Bahaya Kebakaran | Lawu Post

Komandan Lanal Denpasar Gelar Acara Coffee Morning Dan Silaturahmi Serta Sosialisasi Bahaya Kebakaran

Selasa, 31 Juli 20180 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Acara seremonial di Mako Lanal Denpasar kembali digelar oleh Danlanal Denpasar bersama dengan para pelaku usaha di laut. Bertajuk coffee morning dan silaturahmi bersama serta sosialisasi peran bahaya kebakaran kepada para pengusaha di laut disampaikan Danlanal dengan penuh suasana keakraban dan keharmonisan.

Komandan Lanal Denpasar, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di jajaran unsur Muspida Provinsi Bali dan Kota Madya Denpasar.

Sebagai putra daerah kelahiran Singaraja sangat gembira dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan para pengusaha bisa hadir memenuhi undangan dari Lanal Denpasar.

Disela-sela acara, Danlanal Denpasar menghimbau kepada semua pemilik, pengurus maupun keagenan kapal agar turut serta berpartisipasi aktif turun kelapangan untuk memeriksa kesiapan kondisi teknis kapal sebelum berangkat ke laut. Hal terpenting yang menjadi perhatian di kapal adalah masalah alat keselamatan dan kesiapan teknis lainnya. Kejadian kebakaran kapal ikan di Pelabuhan Benoa beberapa minggu yang lalu harus dijadikan pelajaran bersama jangan sampai terulang kembali.

Dalam kesempatan itu juga Danlanal mengatakan bahwa TNI AL mempunyai kewajiban untuk menghimbau dan mengingatkan para pemilik kapal agar peduli terhadap bahaya kebakaran. Para ABK juga harus diingatkan agar selalu bersama-sama menjaga keselamatan kapalnya.

Selain itu Kolonel Henricus juga menjelaskan, TNI AL disamping mengemban fungsi diplomasi dan policy juga mempunyai kewenangan dalam penegakan kedaulatan dan hukum di laut. Harapannya dengan adanya acara silaturahmi bersama ini, masyarakat dan pelaku kegiatan usaha di laut bisa menyampaikan permasalahan yang ada. Dengan adanya silaturahmi, komunikasi dapat berjalan dengan baik. Segala bentuk permasalahan dapat diselesaikan dengan baik dan cepat.

Acara coffee morning serta silaturahmi dihadiri juga oleh para Perwira Lanal Denpasar dengan diselingi hiburan dan acara ramah tamah. Diakhir sesi acara, Komandan Lanal Denpasar berkenan untuk photo bersama dengan para undangan.(Lantamal V)
 

Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost