Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Korcab V DJA II Hadiri Acara Pembekalan Ibu Taruna kepada Taruna AAL tingkat IV Angkatan ke- 63 | Lawu Post

Ketua Korcab V DJA II Hadiri Acara Pembekalan Ibu Taruna kepada Taruna AAL tingkat IV Angkatan ke- 63

Sabtu, 07 Juli 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada (Ketua Korcab V DJA ) II Ny. Wenny Edwin menghadiri  acara pembekalan Ibu Taruna yang juga Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji kepada Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-63  di gedung Salahutu Mako AAL Bumimoro, Surabaya, Kamis (5/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur AAL beserta Ibu, Danmenkortar beserta Ibu, Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, Bakor Jalasenastri Wilayah Jakarta dan Surabaya, Pabinhar PP Jalasenastri,  Para Danyon Taruna dan Danyon Taruni serta Paping.

Taruna AAL tingkat IV Angkatan 63 tahun 2018 yang mengikuti pembekalan sejumlah 102 Personel (98 Taruna dan 10 Taruni), terdiri dari Taruna Korps Pelaut 40 orang, Taruna Korps Tehnik 17 orang, Taruna Korps Suplai 13 orang, Taruna Korps Elektro 12 orang dan  Taruna Korps Marinir 20 orang.

Acara diawali dengan Pembukaan dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian Laporan Wadanmenkortar oleh Taruna Tingkat IV kepada Ibu Taruna AAL (Ibu Kasal).

Ibu Taruna AAL menyampaikan sebagai insan yang bertaqwa, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME, karena atas ridho-Nya pada hari ini kita dapat hadir di ruangan ini dalam keadaan sehat walafiat serta dalam suasana penuh kebahagiaan.

Sebelum menyampaikan pembekalan, masih dalam suasana lebaran saya selaku Ketua Umum Jalasenastri dan Ibu Taruna AAL maupun pribadi beserta keluarga mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H , Mohon Maaf Lahir dan Bathin” .

juga sebagai seorang ibu, Ia mengucapkan “selamat” kepada para wisudawan atas keberhasilan para menyelesaikan pendidikan di Akademi Angkatan Laut.

"Perjalanan kalian masih sangat panjang, kalian adalah generasi penerus yang akan menggantikan dan melanjutkan pengabdian para senior kalian," terangnya.

Kalian lanjutnya adalah generasi Y / Millenial. generasi yang menentukan pencapaian kemajuan TNI AL kedepan. menjadi kekuatan dalam transformasi TNI AL, menuju perubahan paradigma TNI AL, modernisasi dan pencapaian teknologi.

Memiliki tantangan berat dalam menjaga stabilitas dan soliditas.

Untuk itu, harus senantiasa menyiapkan dan membekali diri secara bulat dan utuh, baik dibidang mental kepribadian, akademik, keterampilan profesi keprajuritan dan kemasyarakatan maupun dibidang kesehatan dan kesemaptaan jasmani.

Oleh karena itu, maka tingkatkanlah keimanan dan ketaqwaan kalian kepada Tuhan YME, senantiasa jalankanlah ibadah sesuai agama kalian masing-masing. Dengan menjalankan ibadah secara benar, saya yakin kalian akan memiliki benteng diri yang kuat, yang tidak akan goyah oleh godaan maupun perbuatan yang melanggar norma hukum dan norma agama.(Lantamal V)

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost