Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kakuwil Pimpin Upacara Penaikan Bendera | Lawu Post

Kakuwil Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Senin, 09 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Kepala Keuangan Wilayah Pangkalan Utama TNI AL (Kakuwil Lantamal) V, Kolonel Laut (S) Hanif Respati Hendro Pratomo, S.AP., memimpin jalannya upacara penaikan bendera rutin yang dilaksanakan setiap hari senin dilapangan Upacara Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (9/7).

Upacara kali ini,  Komandan Upacara dipercayakan kepada  Mayor Laut (S) Supriyadi jabatan sehari hari Kasubsi Verifikasi Akun Lantamal V.

Tampak hadir dalam upacara bendera tersebut Asisten Personel Komandan Lantamal V, Komandan Satrol Lantamal V, Komandan Pomal Lantamal V, para Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal V, para Perwira staf, Bintara/Tamtama dan PNS.

Kakuwil pada kesempatan tersebut mengingatkan kembali prajurit Lantamal V untuk waspada dan berhati-hati dalam berkendara dan berlalu lintas.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota Lantamal V agar berhati-hati dalam berkendara dan berlalu –lintas, lengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi rambu-rambu lalu-lintas. Hal ini untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga dijalan raya”, ujarnya.

Hanif sapaan Kakuwil Lantamal V ini juga mengingatkan kepada seluruh Satker yang ada dilantamal V terkait dengan penyerapan anggaran per triwulan dan menyampaikan tentang jumlah dana Tabplin sampai saat ini.

Berkaitan dengan kemajuan tehnologi seperti dijaman sekarang ini khususnya teknologi internet dan sosial media sudah semakin tidak terbendung.

Hanif berharap agar keluarga besar Lantamal V bisa menjaga keluarganya terutama anak-anak agar tidak terseret  hal hal atau pengaruh negatif akibat bersosmed atau HP pintar yang bisa menjerumuskannya anak iti sendiri.(Lantamal V )

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost