Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jam Komandan, Danlanal Semarang Tatap Muka dengan Seluruh Personel dan Keluarga | Lawu Post

Jam Komandan, Danlanal Semarang Tatap Muka dengan Seluruh Personel dan Keluarga

Selasa, 24 Juli 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Pada Jam Komandan kali ini,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E.  Selaku Pembina Jalasenastri Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II menggelar tatap muka bersama seluruh personel dan keluarganya, Selasa (24/7/2018).

Kegiatan yang di gelar di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang  tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang  4 Korcab V DJA II Ny.  Heri Triwibowo,  Palaksa Lanal Semarang beserta Wakil Ketua Cabang  4 Korcab V DJA II, seluruh Perwira Staf Lanal Semarang beserta Isteri,  para Prajurit dan Kowal, PNS Lanal Semarang serta seluruh anggota Jalasenastri Cabang 4.

Komandan Lanal Semarang dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri Cabang  4 Korcab V DJA II Lanal Semarang di acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut,  Komandan Lanal Semarang mengenalkan diri kepada seluruh Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II.

 “Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Semarang kurang lebih baru dua bulan.

Heri -sapaan akrab Komandan Lanal Semarang ini-memberikan pengarahan meliputi tugas seorang isteri,  kewajiban seorang suami, dan tugas tambahan seorang istri sebagai anghita Jalasenastri di kupas tuntas oleh Danlanal Semarang.

Ia berharapa kepada seluruh keluarga besar Lanal Semarang mempunyai keluarga yang harmonis sehingga hal tersebut dapat mendukung tugas tugas Lanal Semarang kedepannya.

Pada akhir acara tatap muka, Danlanal memberikan kesempatan kepada seluruh yang hadir untuk tanya jawab tentang berbagai permasalahan dan mencoba memberikan solusi terbaik.(Lantamal V)

 

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost