Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Kekompakan, Keluarga Besar Yonmarhanlan V Melaksanakan Kegiatan Halal Bihalal | Lawu Post

Jalin Kekompakan, Keluarga Besar Yonmarhanlan V Melaksanakan Kegiatan Halal Bihalal

Sabtu, 07 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya Letkol Mar Endrawan Rahmania, M.Tr. Hanla, beserta ketua ranting B cabang I korcab Pasmar 2 Ny. dr. Citra Novita Endrawan, menggelar acara halal bihalal dalam rangka menjalin kekompakan dan memperkokoh persaudaraan Keluarga Besar Prajurit Yonmarhanlan V di Balai Prajurit Yonmarhanlan V, Kamis (5/7/2018).

Kegiatan diawali dengan sambutan Danyonmarhanlan V beserta ibu, dan dilanjutkan arisan ibu-ibu Jalasenastri Ranting B cabang I Korcab Pasmar 2, serta Pemberian Tali asih dari Danyonmarhanlan V kepada anggota Yonmarhanlan V yang Purna tugas dan Warakawuri.

Acara  dilanjutkan dengan sesi foto bersama, ramah tamah dan rangkaian seluruh kegiatan tersebut diakhiri dengan Tausiyah oleh Ustad kopka Mar Daris dari anggota Yonif 5 Mar.

Dalam sambutanya Danyonmarhanlan V Menyampaikan bahwa acara halal bihalal tersebut adalah upaya untuk meningkatan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi antar anggota Yonmarhanlan V agar senantiasa terciptannya suasana kekeluargaan antara Prajurit Yonmarhanlan V, sebagaimana disebutkan dalam hadist Nabi SAW, Silaturahmi antara manusia mengandung berbagai kebaikan diantaranya menambah umur.

Lebih lanjut dalam sambutanya Danyonmarhanlan V menyampaikan momentum Ramadhan yang baru saja kita lalui semakin meningkatkan semangat dan spirit untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya di masa mendatang.

Hadir dalam acara tersebut para purna tugas dari anggota Yonmarhanlan V, Warakawuri, para Perwira Staf, para penggurus serta anggota jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 2 dan seluruh prajurit Yonmarhanlan V surabaya. (Lantamal V)

 

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost