Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jadikan Wanita Cerdas dan Bijak, Jalasenastri Korcab V DJA ll Gelar Ceramah Motivasi | Lawu Post

Jadikan Wanita Cerdas dan Bijak, Jalasenastri Korcab V DJA ll Gelar Ceramah Motivasi

Selasa, 24 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk menjadikan wanita lebih cerdas dan bijak,  Korcab V Daerah Jalasenastei Armada ll (Korcab V DJA ll) menggelar ceramah motivasi kepada jalasenastri, Kowal, PNS wanita dan istri PNS Lantamal V yang dihelat di Gedung Serba Guna (GSG) Lantamal V, Surabaya,  (24/7).

Menurut Ketua Korcab V DJA ll, Ny. Wenny Edwin mengatakan bahwa ceramah motivasi ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-72 Jalasenastri tahun 2018 yang peringatan puncaknya akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

HUT organisasi istri prajurit TNI AL,  Jalasenastri tahun ini, mengusung tema "Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa".

Pada ceramah motivasi kali ini lanjutnya,  menghadirkan narasumber dari Universitas Negeri Malang, DR. Umi Dayati M.Pd, dengan materi tentang menjadikan wanita lebih cerdas dan bijak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab V Ibu Edwin, para Ketua Cabang di jajaran Korcab V,  pengurus Korcab V,  Pengurus Cabang,  Pengurus Ranting, perwakilan anggota ranting dijajaran Cabang 1 dan 2, Kowal, PNS wanita dan istri PNS Lantamal V.

Acara dimulai dengan sambutan oleh ibu Ketua Korcab V dan dilanjutkan dengan ceramah dari DR. Umi Dayati M. Pd. Ketua Korcab V berharap,  apa yang disampaikan narasumber bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk menjadi lebih baik dari hari ini.

"jadikan pengetahuan ini sebagai motivasi dan inspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik,  mengabdi kepada suami,  mendidik anak untuk mencapai kebahagian dalam rumah tangga," pungkasnya.(Lantamal V)

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost