Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal Hadir Malam Resepsi Perayaan HUT Bhayangkara Ke-72 | Lawu Post

Danlanal Tegal Hadir Malam Resepsi Perayaan HUT Bhayangkara Ke-72

Kamis, 12 Juli 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla bersama jajaran Forkompinda, menghadiri malam resepsi perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-72 yang digelar di Halaman Mapolresta Jl. Pemuda No.01 Kota Tegal, Rabu (11/7) tadi malam.

Acara malam resepsi yang dilaksanakan rabu malam ini berlangsung dengan meriah dan penuh kebersamaan. Kapolresta Tegal AKBP Jon Wesly S.I.K mengucapkan rasa terimakasih dan selamat datang kepada segenap jajaran Forkompinda Kota Tegal yang telah hadir dan ikut memeriahkan jalannya malam resepsi prajurit Bhayangkara Polri ini.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Tegal turut mengucapkan hal serupa, menurutnya sinergitas dan soliditas intitusi TNI-Polri dan antar lembaga pemerintah daerah di wilayah ini sudah terjalin sangat baik, mulai dari level atas hingga level bawah, semoga kedepan pun tetap terjaga dan semakin solid.

Kemudian lanjut orang nomer satu di Lanal Tegal ini, mengungkapkan bahwa usia 72  Tahun Korps Bhayangkara merupakan usia yang sudah cukup matang, ini dibuktikan dengan kinerja dan prestasi aparat Kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus dalam skala besar.(Lantamal V)


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost