Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bina Keluarga Sehat, Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar Galakan Posyandu | Lawu Post

Bina Keluarga Sehat, Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar Galakan Posyandu

Rabu, 25 Juli 20180 comments

Bali (LawuPost.Com) Untuk menbina keluarga sehat dan sejahtera,  Jalasenastei Cabang 10 Korcab V DJA ll, Pabgkalan TNI AL (Lanal) Denpasar,  Lantamal V,  terus menggalakan dan memberdayakan Pos Pelayanan Terpadu (Poyandu) di kompleks perumahan anggota.

Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Henricus Prihantoko beserta Pengurus bidang sosial Jalasenastri Cabang 10 dan Kader Posyandu Lumba-lumba melaksanakan kegiatan Posyandu rutin di Kantor Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Rabu (25/7).

Menurut Ketua Cabang 10 Ny. Henricus Prihantoko yang baru beberapa hari dilantik menjadi Ketua Jalasenastri Cabang 10 menggantikan Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa menyampaikan, kegiatan ini diikuti sedikitnya 25 balita anak-anak prajurit/PNS Lanal Denpasar dan warga sekitar Mako.

Kegiatan ini lanjut Ketua Cabang 10 Korcab V, ini merupakan sarana penting untuk mengetahui kesehatan balita putra dan putri anggota Lanal, yang dilaksanakan oleh pengurus Bidang Sosial Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II yang bekerjasama dengan Balai Kesehatan Lanal Denpasar.

Menurutnya, banyak manfaat yang bisa diambil dari Posyadu untuk Balita antara lain, untuk memantau kesehatan anak, pertumbuhan dan perkembangan Balita serta memantau Gizi Balita.

“Kegiatan Posyandu ini akan diadakan dilaksanakan secara rutin dan dalam waktu dekat akan ada pemberian imunisasi Vitamin A, Vaksin Polio dan Campak.

Kegiatan Posyandu ini merupakan salah satu program kegiatan Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan anak pada usia dini khususnya dibawah usia 5 tahun,” pungkas istri Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko ini.( Lantamal V)
 

 Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost