Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Uji Kalaikan, Komandan Lanal Semarang Sidak Kondisi Kendaraan Dinas | Lawu Post

Uji Kalaikan, Komandan Lanal Semarang Sidak Kondisi Kendaraan Dinas

Jumat, 29 Juni 20180 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Untuk menguji kelaikan barang inventaris bermotor, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S.E., melakukan pemeriksaan mendadak (Sidak) kendaraan dinas jabatan dan kendaraan operasional yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang Jalan  R. E Martadinata no 12 Semarang,  Jum’at (29/6/2018).

Pelaksanaan Sidak ini di laksanakan dalam rangka untuk mengetahui secara langsung Kondisi dan kelayakan  Ranmor Dinas di jajaran  Lanal Semarang.

Kendaraan ini setiap harinya dipakai untuk mendukung kelancaran dinas pejabat,  para prajurit dan PNS Lanal Semarang.

Dalam pelaksanaan Sidak ini, Danlanal Semarang didampingi Palaksa Lanal Semarang Letkol Mar Idi Rizaldi, Pasops dan beberapa Perwira Staf Lanal Semarang lainnya.

Dalam pemeriksa ini,  dicek kelengkapan surat-surat kendaraan, kondisi kendaraan, kebersihan kendaraan serta kelengkapan alat alat navigasi pada kendaraan tersebut dan juga pengecekan pada Mesin kendaraan.

Di sela sela pemeriksaan Danlanal Semarang menyampaikan beberapa kebijakan yang antara lain akan memperbaiki bila ditemukan kerusakan pada Randis tersebut, yang tentunya memakai skala prioritas, sesuai dengan kondisi dana yang ada.

Hal tersebut berkaitan dengan kelancaran pergerakan prajurit Lanal Semarang dalam rangka mengemban tugas tugas sebagai pengawak Lanal Semarang.

Usai pelaksanaan Pemeriksaan Ranmor Dinas Danlanal Semarang juga memberikan arahan kepada seluruh pengemudi  Randis Lanal Semarang. Ia berharap para pengemudi melengkapi diri dengan surat surat yang wajib di miliki oleh seorang pengemudi,  serta berhati hati saat menjalankan Randis.

Kemudian tidak arogan dan menang menangan di jalan, wajib mematuhi ketentuan berlalu lintas, merawat kendaraan secara baik dan benar dengan selalu menjaga kebersihan juga melakukan pengecekan secara rutin kondisi kendaraan termasuk seluruh komponennya.(Lantamal V)

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost