Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Membludak Mancing Mania HUT Kodam III/Siliwangi | Lawu Post

Membludak Mancing Mania HUT Kodam III/Siliwangi

Minggu, 03 Juni 20180 comments

Cilampeni Kab. Bandung (LawuPost.Com)  Merayakan Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke - 72 ribuan masyarakat mengikuti gebyar mancing mania yang diadakan disepanjang Sungai Cilampeni Margahayu Kab. Bandung, Minggu (3/6).

Gebyar ngabuburit mancing mania diikuti 72.500 orang bahkan bisa lebih yang berasal dari Kota Bandung sekitarnya bahkan bisa juga peserta datang dari luar Kota Bandung seperti Tasikmalaya, Sumedang, Purwakarta dan Kerawang dengan luas lokasi mancing 7 KM.

Gebyar mancing mania dibuka oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) yang dihadiri oleh Kapolda dan Gubernur Jabar, Bupati Kab. Bandung dan tamu undangan lainnya.

Dengan membludaknya peserta gebyar mancing mania HUT Kodam III/Siliwangi ke - 72 tahun 2018 membuat suasana Sungai Citarum menjadi ramai pengunjung, mereka para peserta datang dari jam 4 pagi bahkan ada yang dari tadi malam sudah datang.

Antusias warga Bandung dan sekitarnya untuk mancing di Sungai Citarum memang luar biasa terbukti dengan ramainya warga disepanjang lokasi pemancingan. Sebanyak 20 ton ikan ditebar diarea lokasi mancing mania yang sebelumnya sudah dibendung atau diberi pembatas oleh Satgas Sektor 7 Citarum Harum dibawah pimpinan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi.

Dari 20 ton ikan yang ditebar terdiri dari ikan emas dan ikan nila dari mulai ikan yang besar maupun ikan kecil untuk dijadikan bibit dan diharapkan Sungai Citarum ada kehidupan sehingga masyarakat disekitar daerah aliran sungai dapat menikmati ikan yang ada di Sungai Citarum. (Pendam III/Siliwangi/Red).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost