Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Masih Bernuasan Lebaran, Danlantamal V Gelar Halal Bihalal Dikediaman | Lawu Post

Masih Bernuasan Lebaran, Danlantamal V Gelar Halal Bihalal Dikediaman

Senin, 25 Juni 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Masih dalam suasana Lebaran,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., dengan didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin menggelar halal bihalal dikediaman atau rumah dinas Komandan Lantamal V jalan Diponegoro, Surabaya, Sabtu (23/6).

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain  Wadan Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga beserta Wakil Ketua Korcab V DJA II, Para Asisten Danlantamal V beserta Ibu, Para Kasatker, Kadis, Kepala bagian Lantamal V beserta Ibu, Para Pengurus YHT, Kasatdik YHT, Takmir Masjid Al Falah, Tim pendukung Voorider, Patwal, Walsus Kasal, Ibu Kasal, Wakasal dan Ibu Wakasal

Acara halal bihalal diawali dengan Pembukaan, Do’a  dan sambutan Komandan Lantamal V.

Edwin -sapaan akrab Komandan Lantamal V ini mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

“kalimat Syukur yang patut kita panjatkan atas karunia Nya kita dapat hadir di Kediaman Danlantamal V dalam keadaan sehat walafiat,” ujarnya.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa dirinya sengaja menggelar acara halal bihalal di sabtu ini karena ingin memberikan kesempatan kepada seluruh anggota untuk berlebaran bersama keluarga.

“Pada awal Syawal kami tidak melaksanakan open house dikarenakan waktu libur bersama dapat dimafaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh asisten, kasatker, kadis dan seluruh anggota sekalian untuk berkumpul bersama keluarga,” ujarnya.

Tidak lupa Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap semoga apa yang dikerjakan pada hari ini merupakan Ibadah dan suatu catatan kebaikan yang diridhoi Allah S.W.T.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan kami mohon maaf apabila pada acara kali ini terdapat kekurangan dan semoga apa yang kita kerjakan pada hari ini merupakan Ibadah dan suatu catatan kebaikan yang diridhoi Allah SWT,” terangnya.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost