Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lepas Personenya Purnatugas, Danpomal Lantamal V Inisiasi Tradisi Baru | Lawu Post

Lepas Personenya Purnatugas, Danpomal Lantamal V Inisiasi Tradisi Baru

Jumat, 22 Juni 20180 komentar

Tanjung Perak (LawuPost.Com) Komandan Pomal Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono memimpin langsung Apel Khusus pasca cuti bersama lebaran 1439 H sekaligus melepas personelnya yang purna tugas alias pensiun di Mako Pomal Lantamal V, Jumat (22/6).

Dalam arahan pada apel khusus tersebut, Letkol Joko mengapresiasi kinerja prajurit Pomal Lantamal V yang turut serta mengamankan situasi arus mudik dengan melaksanakan pengamanan dibeberapa tempat diantaranya Stasiun Kereta api Pasar Turi, Stasiun Gubeng dan Pelabuhan Gapura Surya Tanjung Perak.

Selanjutnya tak lupa Danpomal juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan cuti bersama anggota yang berjalan dengan aman dan lancar kemudian selesai apel khusus. Acara dilanjutkan dengan halal bilhalal dengan seluruh prajurit Pomal Lantamal V.

Dalam kesempatan tersebut, ada sesuatu yang unik yaitu dilaksanakannya acara tradisi yang diinisiasi oleh Komandan Pomal Lantamal V yaitu Pelepasan dua orang prajurit Pomal Lantamal V dan satu PNS yang Purna Tugas.

Para personil ini merupakan personil yang telah mengabdi di TNI AL khususnya Pomal Lantamal V dan telah berakhir masa tugasnya. Dalam acara tersebut juga diberikan piagam penghargaan dan tali asih kepada personil yang purna tugas.

Selanjutnya tradisi dilakukan didepan Mako Pomal Lantamal V dengan melakukan pengalungan bunga serta pelaporan para personil Purna Tugas kepada Danpomal Lantamal V dilanjutkan penghormatan khusus yang dilakukan oleh personil yang melaksanakan dinas jaga kepada personil yang purna tugas pada saat melintas keluar Mako Pomal Lantamal V.

Joko-sapaan akrab Danpomal, mengutarakan bahwa dedikasi tinggi yang diberikan para personil yang telah selesai masa tugasnya di TNI AL khususnya Pomal Lantamal V dapat dijadikan contoh bagi para prajurit Pomal Lantamal V lainnya sebagai penerus yang masih berdinas untuk memotivasi diri bekerja lebih baik bagi kemajuan organisasi.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost