Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lantamal V Siapkan Prajurit Terbaik untuk Ikuti Ajang Tamtama Teladan Tahun 2018 | Lawu Post

Lantamal V Siapkan Prajurit Terbaik untuk Ikuti Ajang Tamtama Teladan Tahun 2018

Senin, 25 Juni 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melalui Staf Personel Lantamal V sepekan kedepan, tengah memilih dan menyiapkan prajurit terbaiknya untuk diikutkan dalam ajang Tamtama Teladan TNI AL 2018.

"Selama sepekan depan ini kita tengah memilih atau melaksanakna seleksi prajurit strata untuk diikutkan dalam Tamtama Teladan TNI AL 2018," terang Ketua Panitia Pemilihan Tamtama Teladan Tingkat Lantamal V yang juga Pabanwat Spers Lantamal V, Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo, S.Ag., M.Sos., Senin (25/6).

Seleksi awal tingkat Lantamal V kali ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Markas Komando Lantamal V Surabaya jalan Lakda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya.

Ali -sapaan akrab ketua panitia seleksi ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berasal dari satker dijajaran Lantamal termasuk dari Lanal lanal (lanal Tegal,  Cilacap,  Semarang,  Yogyakarta,  Malang,  Batuporon, Banyuwangi dan Denpasar)  yang telah datang untuk mengikuti seleksi atau pemilihan Tamtama Teladan Tingkat Lantamal V.

 “Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh peserta pemilihan Tamtama Teladan Tingkat Lantamal V yang telah datang di Markas Komando Lantamal V Surabaya,” ujarnya.

Tidak lupa, Ali sapaan akrab Paban Watpers Spers Lantamal V ini mengajak seluruhnya untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Ali mengharapkan kepada seluruh peserta yang berjumlah 25 orang yang berasal dari Satker dan Lanal-Lanal jajaran Lantamal V untuk semangat dalam dalam melaksanakan setiap tahapan tes.

Untuk hari ini, seluruh peserta test Tamtama Teladan akan melaksanakan tes kesehatan. Selanjutnya mereka juga akan melaksanakan tes  Pengetahuan Umum atau Ketrampilan, Kemampuan khusus dan pengalaman tugas.

Untuk tes kesegaran jasmani dan renang akan dilaksanakan pada hari rabu dilapangan Pasiran. Sedangkan untuk kemampuan menembak, bongkar pasang senjata, tali temali dan tiup peluit akan dilaksanakan hari kamis dilapangan Tembak Pesapen.

Sebagai penutup akan dilaksanakan Sidang Komisi Gedung Serba Guna pada hari jum’at mendatang.(Lantamal V)


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost