Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Upacara Pembukaan Wanbangopstik LXXII TA. 2018 | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Upacara Pembukaan Wanbangopstik LXXII TA. 2018

Kamis, 28 Juni 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri upacara pembukaan Dewan Pengembang Operasi dan Taktik (Wanbangopstik) LXXII TA. 2018 yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit (Bapra) Pasmar 2 Gedangan, Kamis (28/6).

Sebagai Inspektur Upacara pembukaan Wanbangopstik LXXII TA. 2018 yaitu Kadisopslatal Laksamana Pertama TNI Rasyid yang mewakili Asisten Operasi Kasal.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain  Kadispotmar Mabesal, Komandan Pasmar-1, Komandan Pasmar-2, Komandan Puspenerbal, Komandan STTAL, Wadan Seskoal, Komandan Guskamla Koarmada II, Dirdik kodiklatal, Dirjianbang kodiklatal, Komandan Kodikopsla, Dirdok kodiklatal, Dirdiklat kodiklatal, Paban V spotmar, Asops pangkoarmada II, Komandan Satkor Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada III serta segenap tamu undangan lainnya.

Tema yang diambil dalam Wanbangopstik LXXII TA. 2018 kali ini adalah "Menyiapkan Satuan Operasi Dalam Tinjauan Strategis Guna Tercapainya Kesiapan Operasional Dalam Rangka Mendukung Tugas TNI AL”.

Asops Kasal dalam sambutannya yang dibacakan Kadisopslatal menyampaikan bahwa kepada seluruh perwira yang menjabat jabatan strategis untuk ikut aktif dalam diskusi akademis ini yang berdasarkan referensi yang akan dibahas.

Diakhir sambutannya, Asops Kasal memberikan beberapa penekan antara lain agar seluruh peserta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas.

Menjalankan diskusi dalam forum ini dengan serius dan tuangkan pemikiran-pemikiran yang kreatif serta keterbatasan waktu jangan menjadi penghalang dalam menghasilkan petunjuk-petunjuk penyelenggaraan dan naskah kajian dalam diskusi ini.(Dispen Lantamal V)



Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost