Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Moro Katdga | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Moro Katdga

Selasa, 12 Juni 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal)  V Laksamana Pertama TNI Edwin,  S. H, beserta Ketua Korcab V DJA ll dan pata Asisten Danlantamal V turut serta menghadiri acara silaturrahmi dan buka puasa bersama Moro Katdga (AAL angkatanke-28 th.83) yang dilaksanakan di Balai Prajurit R.M. Moedjono P. Puspenerbal Juanda, Jum'at (8/6) petang.

Acara silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Moro Katdga tersebut  dihadiri Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, S.E., M.A.P beserta Ibu Endah Ade Supandi dan dihadiri leting Moro Katdga beserta ibu lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Komandan  Pasmar-2 beserta Ibu,  Komadan Puspenerbal beserta Ibu, Wadan Lantamal V beserta ibu, Para Asisten Danlantamal V, Wadanpuspenerbal beserta Ibu, Komandan Lanudal Juanda beserta Ibu serta prajurit unsur pelayanan Kasal yang ada di Surabaya.

Acara silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan oleh mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TN (Purn) Ade Supandi, S.E., M.A.P.

"Terima kasih atas kedatangan bapak dan ibu dalam acara silaturrahmi dan buka puasa Moro Katdga ini,  semoga jalinan silaturrahmi yang terjalin selama ini semkin erat, hangat, dan barokah", ujarnya.

Sementara itu tausiah jelang buka puasa diberikan Dr. KH. Muzakki, M.Ag imam besar Masjid Al Akbar Surabaya sekaligus do'a dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamah serta ramah tamah.

Usai ramah tamah dilabjutkan Solat Isya berjamaah dan dilanjutkan melaksanakan sholat tarawih sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara silaturrahmi dan buka puasa bersama Moro Katdga di  ulan Ramadhan 1439 H / 2019 M kali ini.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost