Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Calon Tamtama Teladan Lantamal V Jalani Tes Kesegaran Jasmani | Lawu Post

Calon Tamtama Teladan Lantamal V Jalani Tes Kesegaran Jasmani

Jumat, 29 Juni 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Memasuki hari ke-lima dalam rangkaian pelaksanaan tes Tamtama Teladan Lantamal V Tahun 2018, para peserta tes menjalani uji kesegaran jasmani yang dihelat di Komplek Olahraga Pasiran, Lantamal V,  Ujung,  Surabaya,  Jumat (29/6).

Maksud dan tujuan dilaksanakan tes tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan para  peserta tes Tamtama Teladan 2018 tersebut dalam menjaga dan mengolah kesegaran jasmaninya.

Hal ini disampaikan oleh Kasubdisjasreg Lantamal V selaku Ketua Tim test Kesamaptaan Kapten Laut ( KH ) Suahyadi.

“Seluruh peserta tes Tamtama Teladan Tahun 2018 ini melaksanakan tes kesegaran jasmani yang dilaksanakan dilapangan Pasiran DBAL Ujung Surabaya, hal ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana mereka (para peserta tes Tamtama Teladan Tahun 2018, red) dalam memelihara dan mengolah kemampuan fisiknya,” ujarnya.

Seperti biasa, dalam pelaksanaan tes kali ini seluruh peserta melaksanakan tes lari selama 12 menit, pull-up, Sit-up, Push-up, lari angka 8 dan kemampuan renang.

Kasubdisjasreg Lantamal V mengharapkan kepada seluruh peserta agar melaksanakan tes ini dengan sebaik-baiknya.

“ Saya selaku Kasubdisjasreg Lantamal V mengharapkan kepada seluruh peserta tes Tamtama Teladan Tahun 2018 agar melaksanakan tes ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Perlu diingat, apabila dirasakan ada yang kurang pas dengan kondisi badan atau dirasakan tidak seperti biasanya agar menepi guna mendapatkan pertolongan dari tim medis,” pungkasnya.(Lantamal V )

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost