Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Idul Fitri, prajurit Lanal Tegal- Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2018 | Lawu Post

Jelang Idul Fitri, prajurit Lanal Tegal- Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2018

Senin, 11 Juni 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Sebanyak tiga SST Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2018 dalam rangka Pengamanan Idhul Fitri 1439 H di alun-alun Kabupaten Pekalongan dan di Lapangan Pemkab Tegal, Rabu (6/6/2018).

“Hari ini Prajurit Lanal Tegal baru saja  mengikuti apel gabungan secara  serentak di tiga wilayah yang melibatkan seluruh unsur TNI-Polri dan aparat Pemda terkait kesiap-siagaan satuan menyambut Idhul Fitri 1439 H Tahun 2018,” Ujar Letkol Laut Agus haryanto SE, M.Tr.Hanla selaku Komandan Lanal Tegal.

Menurutnya Hal-hal yang perlu diantisipasi selama Perayaan Idhul Fitri nanti, selain dari faktor ketertiban dan  kelancaran lalu lintas selama arus mudik maupun balik, faktor potensi kerawanan kamtibmas juga menjadi perhatian serius dan tanggung Jawab  bersama.

“Marilah kita bersinergi dengan intitusi Polri mengamankan hajat tahunan ini, semoga selama perayaan Idhul Fitri diharapkan lalu lintas berjalan lancar dan kondusifitas di wilayah kerja Lanal Tegal terjaga” harapnya.

Sementara itu di waktu yang sama, guna menjaga stabilitas harga pangan di wilayah kota Tegal yang biasanya terjadi lonjakan harga menjelang lebaran, prajurit Lanal Tegal juga diterjunkan dalam pengamanan kegiatan Bazar Murah yang di selenggarakan oleh Pemkot Tegal di Halaman Kantor Kecamatan Tegal Barat.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost