Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Guyuran Hujan Warnai Apel Siaga Gelar Pasukan Perbantuan Pam Pilbup Tegal 2018 | Lawu Post

Guyuran Hujan Warnai Apel Siaga Gelar Pasukan Perbantuan Pam Pilbup Tegal 2018

Selasa, 26 Juni 20180 comments

Slawi (LawuPost.Com) Guyuran hujan tak menyurutkan semangat dan moril prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal mengikuti Apel Siaga Gelar Pasukan dan Upacara Penyerahan Anggota Linmas Yang di Perbantukan dalam Pam Pilbup Tegal 2018 kemarin petang.

Apel siaga tersebut juga dihadiri Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla yang hadir bersama  jajaran Forkompinda Tegal di Lapangan Aspol Kalibliruk Jl. KH. Wahid Hasyim Kecamatan Slawi.

Upacara yang berlangsung sore hari dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal ini, melibatkan semua unsur pengamanan TNI-Polri dan Aparat Pemkab diwilayah ini, mulai dari personel Kodim 0712, Brigif IV Dewa Ratna, Yonif 407/PK, Lanal Tegal, Satradar 214, Polres, Serta Satpol PP dan anggota Linmas.

Menurut Komandan Lanal Tegal, Apel Siaga Gelar Pasukan ini sebagai sarana untuk mengecek kesiapan personil dan materiil dalam rangka pengamanan Pilbup Jateng 2018 yang akan berlangsung hari rabu besok.

“Mengingat kondisi geografis wilayah Kabupaten Tegal yang begitu luas Sebanyak 876,10 km2 terdiri 281 Desa dan 6 Kelurahan dari 18 Kecamatan membutuhkan pengamanan yang ekstra, dan harapan kami Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berlangsung dengan aman tertib dan lancar,” pungkasnya.(Lantamal V/Red)



Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost