Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DKM Nurul Iman Bakamla RI Terima Silaturahmi Anak Yatim | Lawu Post

DKM Nurul Iman Bakamla RI Terima Silaturahmi Anak Yatim

Jumat, 29 Juni 20180 comments

Jakarta, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H, Bakamla RI menerima kedatangan rombongan anak yatim yang berada di sekitar Kantor Pusat Bakamla RI. Rombongan anak yatim diterima dengan hangat oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Iman Bakamla RI Wakhid Makmun, dan Kabag Humas dan Protokol Kolonel Laut (KH) Drs. Toni Syaiful, di Masjid Nurul Iman Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

Puluhan anak yatim yang ditemui terlihat sangat antusias. Pasalnya, kesempatan ini merupakan pertama kalinya bagi mereka memasuki kawasan Kantor Pusat Bakamla RI dan bertemu beberapa pejabat dan staf di dalamnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua DKM Bakamla RI, yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasubbag TU Inhuker. Ketua DKM menyampaikan bahwa pada dasarnya Bakamla RI menerima silaturahmi dari seluruh masyarakat sekitar, tidak terkecuali dengan anak yatim. Kedatangan masyarakat pasti diterima dengan tangan terbuka oleh Bakamla RI.

Silaturahmi diakhiri dengan pembagian bingkisan berupa beras untuk seluruh anak yatim yang hadir, beserta pendamping. Semoga hal kecil yang diberikan, dapat membantu sedikit beban yang mereka miliki. 


Autentikasi Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono
 
 
Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost