Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dengan Ngadubako dan Sikap Teritorial Mengasilkan 10 Pucuk Senjata | Lawu Post

Dengan Ngadubako dan Sikap Teritorial Mengasilkan 10 Pucuk Senjata

Rabu, 13 Juni 20180 comments

Nanga Badau (Lawupost.Com) - Belum 1 bulan melaksanakan tugas diperbatasan, Satgas Pamtas Yonif 320/BP Kodam III/Siliwangi sudah menunjukkan hasil dan prestasi yang gemilang. 

Dengan bermodalkan  ngadubako dan sikap teritorial yang baik menghasilkan 10 pucuk senjata rakitan karena Satgas Yonif 320/BP Kodam III/Siliwangi dapat membaur dan diterima ditengah - tengah masyarakat.

Komandan Satuan Tugas Yonif 320/BP Letkol Inf Imam Wicaksana menerima 10 (sepuluh) pucuk senjata rakitan dari para Danpos Satgas Yonif 320/BP.

Menurut keterangan dari Bpk Tinggi salah satu warga yang memberikan senjata rakitan kepada Pos Klawik mengatakan,  "  memberikan senjata api rakitan tersebut kepada Satgas Yonif 320/BP dengan penuh kesadara dan sukarela serta tanpa ada paksaan karena warga merasa bangga dan simpati terhadap anggota Satgas Yonif 320/BP "

 " Dengan adanya Satgas Yonif 320/BP kampung kami aman dan personil Satgas selalu memberikan dampak positif bagi warga sekitar dengan seringnya beranjangsana, bakti sosial, karya bakti, dan   pengobatan gratis yg dilakukan oleh anggota satgas Yonif 320/BP", ungkapnya.  

Ditempat yang sama Dansatgas Yonif 320/BP mengatakan,  " Sepuluh pucuk senjata rakitan tersebut adalah hasil dari ketulusan hati para anggota Satgas Yonif 320/BP dalam membina masyarakat di daerah binaan dan tanggung jawabnya ".

" Sepuluh pucuk senjata api tersebut terdiri dari sembilan pucuk senjata api rakitan laras panjang jenis bowmen dan satu pucuk jenis pistol rakitan ", ungkapnya.

" Barang bukti sudah diamankan di Pos Kotis Nanga Badau dan sudah dilaporkan ke Komando atas selanjutnya menunggu perintah lebih lanjut ", jelas Imam.
(Pendam III/Siliwangi/Yudi)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost