Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersinergi Untuk Wujudkan Pilkada Yang Aman Dan Damai | Lawu Post

Bersinergi Untuk Wujudkan Pilkada Yang Aman Dan Damai

Sabtu, 23 Juni 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com)  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menghadiri acara apel siaga pengawasan Pemilu se Jawa Barat dan Diskusi Panel Rakor kesiapan Pilkada Jawa Barat di Arcamanik Sport Center Kota Bandung, Sabtu (23/6).
 
Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bersinerginya TNI dan Polri di wilayah Jawa Barat dan Banten untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Selain itu , TNI dalam hal ini Kodam III/Siliwangi bersinergi siap untuk membantu  Kepolisian (Polda Jabar) dalam mengamankan proses pemilu dari mulai pencoblosan, penghitungan suara hingga pengumuman hasil Pilkada. 

30 SSK (3.000) personil Kodam III/Siliwangi sudah disiapkan dan akan melekat di Polres-Polres maupun di Polsek-Polsek  untuk siap membantu pihak Polri. 

" Kita, TNI dan Polri bersinergi untuk  menjamin keamanan wilayah dan kebebasan masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya dengan bebas, tanpa adanya tekanan maupun intimidasi serta intervensi dari siapapun ", kata Pangdam. 

Hal yang pokok netralitas TNI berjalan tegak lurus sesuai peraturan dan undang-undang, tidak berpolitik praktis dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis tersebut. (Pendam III/Siliwangi)


Pewarta : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost