Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Asisten Personel Danlantamal V Pimpin Upacara Bendera Sekaligus Perkenalkan Diri | Lawu Post

Asisten Personel Danlantamal V Pimpin Upacara Bendera Sekaligus Perkenalkan Diri

Senin, 04 Juni 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com)Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Aspers Danlantamal V)Letkol Laut (P) Nazaruddin menjadi Inspekrut Upacara Penaikan Bendera sekaligus memperkenalkan diri kepada prajurit sebagai pejabat baru di lingkungan Lantamal, Senin (4/6).

Upacara rutin yang dilaksanakan  di lapangan upacara Yos Sudarso Mako Lantamal V Jalan Laksda M. Nasir no. 56 Tanjung Perak Surabaya ini, dihadiri para Kasatker, Kadis dan Perwira staf jajaran Lantamal V.

Sedangkan pasukan upacara terdiri dari satu peleton Pama, satu peleton Pomal, dua peleton Bintara, satu peleton Tamtama, satu peleton prajurit Yonmarhanlan V, dua peleton PNS. Komandan upacara dipercayakan kepada Pabandyabek Slog Lantamal V Mayor Laut (S) Sutarjo.

Sejak dilantik menjadi Asisten Personel beberapa hari yang lalu oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., ini merupakan kesempatan perdana Aspers Danlantamal V untuk memperkenalkan diri.

 “Saya dijajaran Lantamal V ini sudah tidak asing lagi karena sebelum menjabat sebagai Asisten Personel Danlantamal V saya juga sempat menjabat sebagai Komandan Lanal Banyuwangi dan Pjs Asops Danlantamal V, saya kira seluruh anggota Lantamal V sudah mengetahui dan kenal dengan saya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh seluruh anggota bahwa terkait dengan diresmikannya Koarmada III di Sorong Papua, perintah pimpinan bahwa untuk pemenuhan kebutuhan personel disana minimal 30% dari total seluruh kekuatan.

Selanjutnya, untuk masalah pendidikan sebagai salah satu kesejahteraan bagi seluruh anggota diharapkan agar sebelum melaksanakan tes, seluruhnya agar mempersiapkan diri.

“Pendidikan merupakan jembatan dalam meniti karier di TNI AL, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh anggota yang sudah waktunya untuk melaksanakan sekolah agar mempersiapkan diri sebaik mungkin, mulai dari latihan fisik, mental maupun ilmu pengetahuan. Hal ini demi kelancaran dalam mengikuti pendidikan tersebut.

Berkenaan dengan pelaksanaan ijin atau cuti bersama lebaran, agar seluruh anggota dan Satker tetap memperhatikan kesiapsiagaan satuan.

“Ini saya tegaskan kepada seluruh prajurit, bagi yang ditunjuk untuk melaksanakan tugas jaga agar dilaksanakan sebaik mungkin, jangan menyepelekan masalah penjagaan. Ingat, sampai saat ini status siaga masih siaga III, agar seluruh anggota tetap waspada," pungkasnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost