Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H | Lawu Post

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Senin, 11 Juni 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Apel pengamanan dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1439 H dilaksanakan di Area Parkir PT. ASDP Ketapang Banyuwangi, diselenggarakan guna mengetahui kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam operasi dan sarana pendukungnya, Apel Gelar pasukan dipimpin Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adiityawarman Rabu (6/6/2018).

Apel Gelar pasukan dalam rangka pengamanan Hari raya Idul Fitri 1439 H tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, H. Azwar Anas, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla., Dandim 0825/BWI Letkol Inf Ruly Nuryanto, GM PT. ASDP, dan jajaran Forkopimda lainnya. Sedangkan pasukan peserta apel terdiri dari peleton Korsik, peleton Gabungan Polisi Militer, peleton Lanal Banyuwangi, peleton Kodim 0825/BWI, peleton Polres Banyuwangi dan Peleton Dishub Banyuwangi.

Menurut Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya M.Tr.Hanla., Dermaga Penyebrangan Ketapang-Gilimanuk maupun sebaliknya merupakan Urat nadi perekonomian masyarakat. Terutama untuk orang dan barang sehingga dengan adanya dermaga tentu arus transportasi semakin mudah dan lancar, untuk itu TNI AL/Lanal Banyuwangi menyiapkan Personel dan Kapal patroli yang siap digerakan sewaktu-waktu diperlukan. (Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost