Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Usai Gelaran MNEK 2018, Danlantamal V Lanjutkan Kunker ke Lanal Denpasar | Lawu Post

Usai Gelaran MNEK 2018, Danlantamal V Lanjutkan Kunker ke Lanal Denpasar

Selasa, 08 Mei 20180 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Usai Gelaran Multilateral NVal Exercise Komodo (MNEK) 2018 di Lombok NTB,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Edwin,  S. H,  beserta Ketua Korcab V DJAT Ny. Wenny Edwin melanjutkan Kunjungan kerjanya ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar, Bali, Rabu (9/5).

Kunjungan kerja tersebut,  merupakan kunjungan pertama bagi Edwin -begutu ia akrab disapa-sejak menjabat Danlantamal V pada pertengahan Maret 2018 lalu. 
Kunjungan ke salah satu pangkalan paling timur yang berada di bawah wilayah kerja Lantamal V ini, juga didampingi Assintel,  Aspers,  Aslog dan Aspotmar Lantamal V.

Selain meninjau berbagai fasilitas Mako Lanal Denpasar, Kunker ini sekaligus dimanfaatkan orang nomor satu dijajaran Lantamal V untuk bertatap muka dengan seluruh prajurit,  PNS dan  Ibu-ibu anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah
Jalasenastri Armada Timur.

Dengan turut sertanya Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP.,  Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.AP., Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M., dan Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Atmu Edi diharapkan bisa menyerap berbagai permasalahan dan sdgera bisa diambilkan langkah langkah penyelesaian secara cepat dan tepat sasaran.

Kedatangan Danlantamal V beserta rombongan disambut langsung Komandan
Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka didampingi oleh Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. GB. Oka, serta seluruh perwira staf Lanal Denpasar serta Kaodmil Denpasar.

Dalam kunjungan sekaligus tatap muka dengan seluruh anggota Lanal Denpasar beserta Ibu-ibu Jalasenastri yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar tersebut, Danlanal Denpasar menyampaikan laporan komando serta memaparkan kepada
Danlantamal V mengenai pelaksanaan tugas Lanal Denpasar bidang Personel, Kedudukan, Tugas Pokok dan Fungsi Lanal Denpasar, gelar kekuatan Lanal dan Posal jajarannya serta kondisi Lanal Denpasar sesuai standar pangkalan.

Sebelum pelaksanaan tatap muka dengan seluruh anggota Lanal Denpasar, Danlantamal V beserta Ibu dan para Asisten Danlantamal V berkesempatan untuk melaksanakan acara penanaman pohon di area Mako Lanal Denpasar.

Dalam arahannya Danlantamal V sambil memperkenalkan diri karena beliau merupakan pejabat baru yang belum genap dua bulan dilantik sebagai Komandan Lantamal V, memahami bahwa Lanal Denpasar memiliki tugas pokok yang tidak ringan, keberadaannya di Pulau Bali berkonsekwensi terhadap tingginya kegiatan protokoler yang memerlukan kesiapan dan kesigapan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Danlantamal V juga memberikan penekanan yang berisikan tentang Disiplin, kerja keras dengan dilandasi rasa keiklasan dan kekeluargaan yang tinggi. Apabila hal itu bisa terlaksana akan menghasilkan kinerja yang baik sehingga dapat tercapai apa yang menjadi tujuan baik itu dalam dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Danlantamal V berharap,  setiap personel harus mampu berinovasi, memberikan inspirasi, serta wawasan yang luas sehingga akan  bertambah pengetahuan dan keterampilan yang positif meski dalam keterbatasan dan keterbatasan bukan berarti halangan untuk tetap memberdayakan yang ada tetapi inovasi dan kreativitas yang pada akhirnya dapat menunjang dan memberikan kehidupan prajurit lebih baik.

Diakhir kunjungannya Danlantamal V , menyempatkan diri untuk memberikan tali asih kepada putra-putri anggota Lanal Denpasar yang berkebutuhan khusus dan memberikan bantuan kepada  5 Yayasan Yatim Piatu di Kota Denpasar serta anjangsana meninjau area perkantoran, perumahan dinas prajurit Lanal Denpasar juga mengunjungi anggota yang sakit.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost