Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Usai Entry Briefing, Danlantamal V Hadiri Buka Puasa Bersama Kasal di Kodiklatal | Lawu Post

Usai Entry Briefing, Danlantamal V Hadiri Buka Puasa Bersama Kasal di Kodiklatal

Rabu, 30 Mei 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Usai mengikuti Entry Briefing, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri acara buka puasa bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,S.,E.M.M.,  dan 300 perwakilan perwira jajaran Koarmada wilayah timur di Gedung Moeljadi Kodiklatal, Rabu (30/5).

Hadir dalam acara buka puasa bersama Kasal tersebut antara lain Aspam Kasal Laksda TNI Supriatno Irawan, S.E., Aslog Kasal Laksda TNI Mulyadi, S.PI.,M.A.P., Pangkoarmada II Laksda TNI Didik Setyono S.E,. M.M., Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E, M.M., Waasops Kasal
Laksma TNI Yusup, S.E., Kasgartap III/Sby Brigjen TNI Mar Lukman, Dankodikopsla Laksma TNI Maman Firmansyah, Karumkital dr. Ramelan Laksma TNI Nalendra, Sp.B, Kadispsial Laksma TNI Drs Tri Budi Marwanto M.M., Danpasmar 2 Brigjen Mar Endi Supardi, serta segenap perwira berpangkat Kolonel jajaran Koarmada II.

Kasal dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagaimana kita pahami bersama sebagai bulan Ramadan ini sebagai bulan yang penuh rahmat. Untuk kita intropeksi diri untuk melaksanakan ibadah puasa ini dengan baik, puasa ini bukan semata-mata kegiatan rutinitas tapi harus memenuhi hakikat-hakikat yang telah diputuskan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Kasal juga mengucapkan Terinakasih keapda Dankodiklatal yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan tertib dan lancar Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan rahmat dan hidayahnya bagi kita semuanya.

Sementara itu Ustadz Prof DR Moh. Ali Aziz, M.AG (Guru Besar Universitas Islam Negeri Sunan Ampel) yang didaulat memberikan tausiyah menyampaikan beberapa hal antara lain sebagai manusia hamba Allah semakin kita meng apresiasi orang lain maka akan semakin tinggi derajat hidup kita.

Ali -sapaan akrab Prof DR Moh. Ali Aziz ini memberikan resep agar do’a-do’a yang di pintakan kepada Allah bisa dikabulkan yaitu dengan RAMUAN PUSAKA TUANJU.

Rahasia artinya semakin kita merahasiakan do’a yang kita pinta makan akan semakin besar akan dikabulkan oleh Allah. Musyafir, do’a musyafir akan dikabulkan Allah selama berada dijalan yang benar. Aniaya, do’a orang teraniaya akan dikabulkan Allah. Puasa, do’a orang yang berpuasa aakan dikabulkan Allah, Sakit, do’a orang yang sedang diuji/ sedang sakit akan dikabulkan Allah.

Kepala Negara atau kepala Pemerintah, penguasa do’anya akan dikabulkan Allah. Orang tua, do’a orang terhadap anaknya akan dikabulkan Allah. Anak, do’a anak kepada orang tuanya akan dikabulkan Allah dan yang terakhir yaitu sujud, do’a orang yang sedang sujud akan dikabulkan Allah.

Setelah menyampaikan tausyiahnya, Guru Besar Universitas Islam Negeri Sunan Ampel ini memimpin do’a dan sholat maghrib berjemaah.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost