Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Taqwa dan Silaturahim, Personel Lanal Tarawih Bersama Walikota dan Forkopimda Kota Semarang | Lawu Post

Tingkatkan Taqwa dan Silaturahim, Personel Lanal Tarawih Bersama Walikota dan Forkopimda Kota Semarang

Selasa, 29 Mei 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Untuk tingkatkan taqwa dan jalinan silaturahim,  prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Lantamal V melaksanakan sholat isya dan taraweh bersama Walikota Semarang dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),  di Masjid Nurul Yaqin Komplek Rumah Dinas TNI AL Kalibanteng, Semarang, Senin (28/5) tadi malam.

Kegiatan Sholat Taraweh keliling (bergiliran tiap satuan/instansi selama Ramadhan) yang kali ini jatah di Mako Lanal Semarang,  dihadiri Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, S.E.MM. bersama Seluruh Forkopimda Kota Semarang, Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E.,  Palaksa, Perwira Staf,  Prajurit dan PNS Lanal Semarang lainnya.

Dalam Sambutannya Komandan Lanal Semarang mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Semarang dan Seluruh Forkopinda Kota Semarang yang telah menyempatkan hadir guna menyempatkan waktu untuk sholat isya dan taraweh bersama seluruh keluarga besar Lanal Semarang.

Komandan Lanal Semarang dalam kesempatan tersebut sekaligus mengenalkan diri kepada seluruh jamaah terkait jabatan barunya sebagai Pimpinan di Lanal Semarang menggantikan Kolonel Laut (P) Harnarko Djodi Pamungkas.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan jalinan silaturahim dan kerjasama yang telah dibangun komandan sebelumnya dengan instansi di jajaran Kota Semarang dan diwilayah kerja Lanal Semarang lainnya.

Ia juga berharap,  jalinan silaturahim dan kerjasama yang telah terbangun selama ini,  bisa ditingkatkan dan bersinergi bersama untuk menciptakan suasana guyub,  aman dan tentram di Kota Semarang ini.

Sementara itu Walikota sangat mengapresiasi kegiatan Tarling yang di selenggarankan di Komplek Rumdis TNI AL ini. "semoga dengan kedekatan ini akan menjadi titik awal dari pada kerjasama dalam rangka mendukung Stabilitas keamanan dan kerukunan antar warga Kota Semarang," harapnya.

Mengakhiri sambutannya Wali Kota Semarang mengucapkan selamat kepada Komandan Lanal Semarang atas jabatannya yang baru semoga selalu sukses. Kegiatan Tarling di ikuti sedikitnya 350 orang,  sedangkan Imam dan Khotib dipercayakan oleh PNS Kumaidi dari Lanal Semarang.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost