Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat, Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Tutup TMMD Sengkuyung Tahap I | Lawu Post

Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat, Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Tutup TMMD Sengkuyung Tahap I

Kamis, 03 Mei 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto S.E., M.Tr.Hanla memimpin jalannya Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 di halaman Kantor Kec. Tegal Barat Jl. Sawo Barat 01 Kelurahan Keraton, Kamis (3/5). Upacara penutupan tersebut dihadiri seluruh Jajaran Forkompimda, serta unsur TNI/Polri dan instansi Pemda Kabuaten Tegal.

Hasil Pencapaian yang telah terealisasi dalam progam TMMD kali ini meliputi pembangunan sarana infrastruktur berupa betonisasi dan pemasangan paving blok jalan didua titik sepanjang 532 meter lebar 1,4 meter serta Edukasi Kemasyarakatan dibidang Wasbang dan Bela Negara, Kenakalan Remaja, Kesehatan dan penyuluhan pemberdayaan kemasyarakatan.

Komandan Lanal Tegal selaku inspektur upacara tersebut berharap agar kebersamaan TNI dan rakyat hendaknya tetap terus dilestarikan. “Kebersamaan dan kemanunggalan TNI – Rakyat, melalui semangat gotong royong dalam progam TMMD ini hendaknya terus dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa.

Agus -sapaan akrab dari Komandan Lanal Tegal ini -juga berpesan kepada warga masyarakat agar infrastruktur yang telah dibangun supaya dipelihara dengan baik.

“Peliharalah infrakstruktur yang telah ada agar bermanfaat dan dapat dinikmati oleh warga masyarakat kota Tegal dalam kurun waktu yang panjang, bahkan hingga anak cucu nanti,” tandasnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost