Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Motivasi Prajuritnya, Lanal Cilacap Datangkan Motivator Handal Dr.Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom | Lawu Post

Motivasi Prajuritnya, Lanal Cilacap Datangkan Motivator Handal Dr.Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom

Selasa, 08 Mei 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Untuk memotivasi personelnya,  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Lantamal V menghadirkan Maestro Motivator yang cukup ternama di Indonesia yaitu Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom. untuk menambah pengetahuan dan wawasan melalui Ceramah Komunikasi dan Motivasi, Selasa (8/5/2018).

Hal tersebut, merupakan jalinan  kerjasama yang baik antara Lanal Cilacap dengan PT. Pertamina RU.IV Cilacap, sehingga Ceramah Komunikasi dan Motivasi oleh Sang
Motivator dapat berlangsung di Griya Patra milik PT.Pertamina RU.IV di Jl.M.T Haryono Lomanis Cilacap.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E.beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT Ny.Sally Agus Prabowo Adi, Asisten Administrasi mewakili Bupati Cilacap Drs Indro Cahyono MM., Dandim 0703/Cilacap, Kapolres Cilacap dan Heru Kristanto Mewakili GM Pertamina RU. IV Cilacap.
Tampak juga perwakilan dari beberapa instansi Pemkab Cilacap, Kodim Cilacap, Polres Cilacap, PT.Pertamina RU.IV Cilacap, ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT Lanal Cilacap, Ibu-ibu Persit Kodim Cilacap, Ibu-ibu Bhayangkara Polres Cilacap, Ibu-ibu PWP RU.IV Cilacap, Ibu-ibu Dharma Wanita, GOW, Mahasiswa Akademi Maritim Nasional Cilacap, Politekhnik Negeri Cilacap, SMKNegri 2 Cilacap dan SMK Pelayaran Samudera Cilacap dengan jumlah keseluruhan yang hadir pada acara ini sekitar 450 orang.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir dlanjutkan sambutan Komandan Lanal Cilacap, Sambutan Bupati Cilacap yang dibacakan oleh Drs.Indro Cahyono, MM., Ceramah Komunikasi dan Motivasi oleh Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., Penyerahan cinderamata dari Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE. Kepada Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., acara diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri oleh seluruh yang hadir.

Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa jangan pernah mau menyerah dan pasrah dengan segala kekurangan yang kita miliki, kita harus selalu introspeksi dengan kekurangan maupun kelebihan yang dimiliki, sehingga mampu memecahkan setiap permasalahan yang kita hadapi, dengan mengevaluasi apa yang kita lakukan hari ini dan merencanakan apa yang harus dikerjakan esok hari, sehingga dengan demikian kita dapat melaksanakan tugas secara optimal.

Hal ini harus didukung oleh bagaimana kita bisa menjadi manusia yang kredibel dan bagaimana kita bisa melaksanakan komitmen TNI yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI sedangkan Polri yaitu Tri Brata dan Catur Prasetya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost