Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Cabang 1 Korcab V DJA ll Pimpin Sertijab Ketua Ranting J | Lawu Post

Ketua Cabang 1 Korcab V DJA ll Pimpin Sertijab Ketua Ranting J

Jumat, 18 Mei 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Ketua Cabang 1 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II), Ny. Hery Winarno memimpin acara serah terima jabatan Ketua Ranting J Cabang 1 Korcab V DJA II Lantamal V dari Ny. A. Pudji Widodo kepada Ny. Imam Hidayat, Jum’at (18/5).

Sertijab yang digelar di aula Jalasenastri Ranting J, Ujung, Surabaya ini dihadiri seluruh pengurus Cabang 1 DJA II, Pabinhar Cabang 1 DJA II serta Ketua Ranting A – K Cabang 1 Korcab V DJA II.

Ketua Cabang 1 Korcab V DJA II dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan dinamika pembinaan pola karir perwira TNI AL yang dapat menjadi peluang dan kesempatan untuk menambah wawasan juga pengalaman tugas.

Sebagai istri prajurit TNI AL lanjutnya,  kita harus senantiasa siap sedia untuk mendukung tugas dan tanggung jawab suami dimanapun suami ditempatkan.

Dengan adanya serah terima jabatan ini, segenap keluarga besar Cabang 1 Korcab V DJA II menyampaikan ucapan selamat jalan dan terimakasih kepada Ny. A.Pudji Widodo atas kerjasama dan pengabdiannya selama ini, baik moril, sprituil maupun materiil dalam kehidupan berorganisasi maupun keluarga sehingga tugas-tugas yang diembankan dapat berjalan dengan baik.

"Semoga dipenugasan yang baru nanti, akan semakin sukses, serta dapat memajukan organisasi dan kebahagiaan keluarga," harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, istri Asops Danlantamal V ini menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas kepada Ny. Imam Hidayat sebagai Ketua Ranting J.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost