Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Sertijab Danlanal, Danlantamal V Kunjungi Mako Lanal Semarang | Lawu Post

Jelang Sertijab Danlanal, Danlantamal V Kunjungi Mako Lanal Semarang

Jumat, 25 Mei 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang sabtu besok,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Laksma TNI Edwin,  S. H didampingi Asops, Asintel,  Aspotmar dan Aspers Danlantamal V mengunjungi Mako Lanal Semarang, Jumat (25/5).

Tibanya orang nomor satu di jajaran Lantamal V disambut Palaksa Lanal Semarang Letkol Mar Idi Rizaldi  mewakili
Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P)  Hanarko Djodi Pamungkas, dan seluruh Perwira Staf Lanal Semarang lainnya.

Selain dalam agenda Sertijab Danlanal Semarang,  kunjungan ini digunakan juga untuk melaksanakan tatap muka dengan personel Lanal dan keluarga besar Aliansi Nelayan Indonesia Jawa Tengah.

Kegiatan yang di laksanakan di Ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang usai sholat Jumat.
Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Aliansi Nelayan Indonesia Jawa Tengah Bapak Riyono beserta 16 Anggota, Palaksa Lanal Semarang,  Kolonel Laut (P)  Heri Tri Wibowo, S. E.  ( Calon Komandan Lanal yang baru),  serta seluruh Perwira Staf Lanal Semarang.

Dalam Sambutannya Komandan Lantamal V menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota Aliansi Nelayan Indonesia Jawa Tengah yang telah menyempatkan waktunya  untuk hadir memenuhi undangan ini.

Menurut Danlantamal V,  kehadirannya adalah mewakili KASAL dalam menyampaikan kebijakan kepada Para Nelayan yang ada di Jawa Tengah ini mengenai alat tangkap cantrang, membahas tentang surat yang di kirim Aliansi nelayan kepada Kasal, tentang kondisi Aliansi nelayan indonesia akibat pelarangan alat tangkap cantrang.

Komandan Lantamal V berharap dengan adanya Organisasi Potensi Maritim seluruh permasalahan tentang Nelayan bisa di wadahi oleh Aspotmar yang sekarang ini hadir mendampingi Komandan Lantamal V.

Pelaksanaan Tatap Muka juga di isi dengan Audensi dan tanya jawab tentang alat tangkap Cantrang yang dewasa ini sedang menjadi pokok masalah di kalangan para Nelayan.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost