Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Puasa Ramadhan, Danlanal Denpasar Pimpin Apel Khusus Di Mako Lanal Denpasar | Lawu Post

Jelang Puasa Ramadhan, Danlanal Denpasar Pimpin Apel Khusus Di Mako Lanal Denpasar

Jumat, 18 Mei 20180 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Menjelang pelaksanaan bulan Puasa Ramadhan tahun 1439 H/ 2018 M bagi umat muslim serta Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka, memberikan pengarahan dalam apel khusus yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Denpasar kemarin.

Dalam arahannya Komandan Lanal Denpasar memberikan beberapa pedoman bagi personel militer maupun PNS dijajaran Mako Lanal Denpasar memasuki Bulan Puasa Ramadhan tahun 2018 bagi umat Muslim dan akan datangnya Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu terutama berkaitan dengan pengamanan personel dan material yang perlu diperhatikan.

Adapun penekanan Danlanal, bagi seluruh personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan melalui pengamanan kemarkasan yang meliputi obyek vital, gedung gedung, tamu tamu yang keluar masuk, karena terkait maraknya aksi terorisme.

 Tingkatkan prestasi, jaga kebersihan, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi umat muslim yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan mejelang hari Raya Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu.

Kepada seluruh anggota agar tetap waspada, kepada seluruh anggota agar Divisi jaga tetap siaga serta diatur agar personel yang ada dapat dipergunakan secara efektif tanpa mengurangi kewaspadaan dan jaga kesehatan serta tingkatkan Sinergitas antara TNI/Polri.
Pada bagian akhir Danlanal Denpasar juga menekankan tentang pentingnya pembinaan keluarga dalam hal etika dan pengawasan terhadap seluruh anggota keluarga baik dalam kedinasan maupun dilingkungan masyarakat.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost