Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dalanal Tegal Hadiri Wisuda SUPM Negeri Tegal | Lawu Post

Dalanal Tegal Hadiri Wisuda SUPM Negeri Tegal

Rabu, 09 Mei 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Sebanyak 184 Siswa SUPM Negeri Tegal mengikuti prosesi Wisuda Peserta Didik Angkatan 53 Tahun Ajaran 2017/2018. Acara yang digelar di Ruang Serba Guna ini selain dihadiri para orang tua siswa juga dihadiri Jajaran Forkompimda termasuk Komandan Pangkalan TNI-Angkatan Laut Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto, S.E.,M.Tr.Hanla, Rabu, (9/5).

Menurut Kepala SUPM Negeri Tegal Maskuri S.Pd, M.Si. Tingkat kelulusan 100% berhasil diraih siswa-siswinya di tahun Ajaran 2017-2018 ini dalam Ujian Nasional, yang terdiri dari program keahlian Nautika Perikanan Laut (NPL) 53 siswa, program keahlian Teknik Perikanan Laut (TPL) 56 siswa, program keahlian Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (TPHP) 34 siswa.

Sementara itu Danlanal Tegal ketika di minta pihak sekolah berbicara di hadapan wisudawan mengataka bahwa Indonesia sebagai negara maritim, adalah negara yang kaya akan potensi laut dan perikanannya, sehingga diharapkan, Siswa lulusan SUPM kedepan mampu menjadi pelaut yang tangguh dan ulung sehingga mampu memanfaatkan sumber kekayaan alam yang melimpah secara maksimal.

“Di Laut terbentang masa depan dan harapan, kalianlah para generasi penerus insan bahari Kota Tegal,” Tandasnya.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost