Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wadan Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera | Lawu Post

Wadan Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Senin, 23 April 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) Kolonel Marinir CTO. Sinaga memimpin jalannya upacara penaikan bendera di lapangan  upacara Yos Sudarso, Markas Komando Lantamal V Surabaya Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (23/4/2018).

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danlantamal V, para Kasatker dan Kadis Lantamal V, para perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal V.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal V menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh anggota Lantamal V.

“Pada pagi yang cerah ini ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai Wakil Komandan Lantamal V yang baru, karena baru beberapa hari yang lalu saya telah dikukuhkan dipercaya untuk mengisi jabatan sebagai Wakil Komandan Lantamal V,” ujarnya.

Selanjutnya Wadan juga mengingatkan kepada kepada seluruh anggota untuk tetap waspada dan siap siaga khususnya yang dipercaya untuk melaksanakan tugas jaga.

“Kepada seluruh anggota Lantamal V Surabaya, agar tetap waspada dalam menghadapi segala kemungkinan, terkait dengan tugas jaga agar selalu ditingkatkan kewaspadaan. Selama ini sudah bagus, namun demikian yang melaksanakan tugas jaga jangan sampai lengah”, pungkasnya.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost