Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rombongan Gowes Anyer - Bali IVCA Tiba di Banyuwangi | Lawu Post

Rombongan Gowes Anyer - Bali IVCA Tiba di Banyuwangi

Jumat, 13 April 20180 comments

Situbondo (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Komandan Lanal) Banyuwangi Lantamal V Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr. Hanla didampingi Ketua Komunitas sepeda tua (Kosti) Banyuwangi Taufik Pero menyambut 10 Peserta dan pendukung kirab Anyer-Bali, di Waduk Bajulmati Kabupaten Situbondo Sabtu lalu.

Rombongan Kirab International Veteran Cycle Association (IVCA) Anyer-Bali, diserah terimakan dari Kabupaten situbondo ke Kabupaten Banyuwangi di Waduk Bajul Mati Situbondo yang ditandai dengan penyerahan simbol IVCA dari Kosti Situbondo dan diterima Kosti wilayah Banyuwangi.

Rombongan terdiri dari 10 Peserta dan ratusan Komunitas sepeda tua (kosti) Banyuwangi pendukung dilepas oleh Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla dan disaksikan Ketua Komunitas Sepeda tua (Kosti) Banyuwangi dari Bajulmati situbondo - Banyuwangi selama perjalanan didukung penuh dari TNI/Polri.

Dalam menempuh perjalanan Bajulmati-Banyuwangi, rombongan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan Klub sepeda tua Banyuwangi antara lain : Klub Rea Reo, Klub Onthel Tugung, Komunitas onthel Dasri, Klub Jatimanunggal, Klub Polo, Klub poros, Klub Poklas ikut ngowes sampai ke Kantor Bupati Banyuwangi dan bermalam di Kota banyuwangi.

Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla dalam sambutannya mengatakan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya selaku pimpinan TNI AL Banyuwangi untuk menyambut dan melepas Kirab Estapet Komunitas Sepeda Tua yang ke-36 tahun 2018 dengan route Pantai Anyer Cilegon Banten menuju Pantai sanur Bali.

"Semoga kegiatan ini memberikan motivasi positif bagi masyarakat Nasional dan international, sebagai bentuk apresiasi kecintaan terhadap keberadaan benda-benda kuno dan kebudayaan bangsa Indonesia agar terjaga kelestariaanya dan sarana obyek wisata di Kabupaten Banyuwangi," pungkasnya. (Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost