Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mantapkan Iman, Personel Lanal Banyuwangi Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H | Lawu Post

Mantapkan Iman, Personel Lanal Banyuwangi Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H

Rabu, 18 April 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Untuk mantapkan dan meningkatkan iman, prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid AL Iman, Mako Lanal Banyuwangi, Rabu (18/4).

Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 kali ini mengusung tema "Jadikan peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 sebagai sarana pemantapan Iman dan Taqwa bagi Prajurit dan PNS yang berjiwa ksatria, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat." dengan penceramah Habib Muhammad Jawat Assegaf.

Dalam ceramahnya Habib Jawat Assegaf menyampaikan peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Sallallahu'alaihi Wassalam (SAW) perjalanan dari masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dari peristiwa Isra' Mi'raj ini umat islam diseluruh dunia mengenal yang namanya sholat dan diwajibkan untuk melakukan sholat 5 waktu dalam sehari semalam.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantarannya Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla, Perwira Staf Lanal Banyuwangi, Prajurit , PNS Lanal Banyuwangi, anak yatim dan masyarakat disekitar Mako Lanal Banyuwangi. (Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost