Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Penutupan PPKM dI Puslatlekdalsen Kodiklatal | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Penutupan PPKM dI Puslatlekdalsen Kodiklatal

Minggu, 29 April 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri penutupan Latihan Proses Pengambilan Keputusan Militer (PPKM) TA. 2018 di Auditorium Gedung Sumatera Lantai ll,  Puslatlekdalsen,  Kodiklatal, Jumat (27/4).

Wadan Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M menutup krgiatan ini. Tampak hadir dalam acara tersebut, Dirdik Kodiklatal, Komandan Kodikopsla, Dirjian Kodiklatal, Dirum Kodiklatal, Dirdok Kodiklatal, Irkodiklatal dan 93 orang perwira.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.AP., dalam amanatnya yang dibacakan Irup menyampaikan bahwa Latihan PPKM 2018 merupakan latihan untuk meningkatkan kemampuan perwira dalam mengaplikasikan proses pengambilan keputusan militer pada berbagai skala operasi, baik operasi mandiri TNI Angkatan Laut maupun latihan gabungan TNI yang melibatkan interoperabilitas dengan matra lain.

“Latihan ini merupakan wahana yang sangat efektif untuk menghasilkan perwira-perwira yang cakap dan terampil dalam mengambil keputusan militer,” ujar Kasal.

Keberhasilan latihan ini bukan hanya ditentukan oleh hasil dari produk latihan, namun kesungguhan dan semangat peserta latihan menjadi faktor yang paling penting. Dengan kesungguhan dan semangat yang tinggi akan memberikan hasil yang positif terutama pada implementasi operasi yang sesungguhnya.

Sebagai tanda bahwa latihan PPKM ini selesai,  Irup melepas secara simbolik tanda peserta yang dikenakan para peserta.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost