Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Malang Sowan Ke Bupati Blitar Dan Bupati Tulung Agung | Lawu Post

Komandan Lanal Malang Sowan Ke Bupati Blitar Dan Bupati Tulung Agung

Kamis, 05 April 20180 comments

Tulung Agung (LawuPost.Com)  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti melaksanakan kunjungan kerja ke Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, M.M dan Plt Bupati Tulung Agung Dr. H. Jarianto, M.M kemarin.

Kedatangan Komandan Lanal  beserta stafnya Kapten Mar I Wayan Ardana dan anggota Pos Tambakrejo Blitar disambut langsung oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, M.M dipendopo Kabupaten Blitar Ronggohadinegoro Jalan Semeru No. 40 Blitar.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Malang menyampaikan maksud dari tujuan kunjungannya ke Blitar. “Kami datang kemari untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru beberapa minggu menjabat sebagai Komandan Lanal Malang,” ujarnya.

Selain dari itu, ia menyampaikan amanah dari TNI AL untuk mensosialisasikan produk Pushidrosal berupa Peta Wilayah Yurisdiksi NKRI dan menyatakan bahwa pihaknya  (Lanal Malang, red) bersedia apabila dari aparat pemda Blitar menginginkan informasi berkaitan dengan kelautan serta bersedia menjadi pembicara.

Mengakhiri kunjungannya di Kabupaten Blitar, Komandan Lanal Malang menyerahkan Peta Wilayah Yurisdiksi NKRI kepada Bupati Blitar sebagai tanda ikatan persaudaraan ddan memperat tali silaturrahmi.

Selanjutnya Komandan Lanal Malang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulungagung. Kedatangan Komandan Lanal Malang disambut langsung oleh Plt Bupati  Dr. H. Jarianto, M.M beserta seluruh Kepala Dinas terkait Kabupaten Tulungagung di Pendopo Arum Kusumaning Bongso Jalan Kartini No 1 Tulungagung.

Komandan Lanal pada kesempatan tersebut memperkenalkan staf yang turut serta mendampinginya dalam kunjungan kerja kali ini yaitu  Dan Unit Intel Kapten Marinir I Wayan Ardana, beserta Serka Kom Kuncoro dan Kopda Lis Dedy Prakonco.

Selanjutnya Edi sapaan akrab Komandan Lanal Malang ini juga menyampaikan bahwa maksud dari tujuan kunjungannya ke Tulung agung. “Kami datang kemari untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru beberapa minggu menjabat sebagai Komandan Lanal Malang,” terangnya.

Edi pada kesempatan tersebut menyampaikan kalau dirinya ingin mendapatkan informasi tentang  program-program pembangunan Kabupaten Tulungagung yang kira-kira bisa dibantu oleh TNI AL. Hal tersebut sesuai dengan amanah UU no 34 tahun 2004 tentang Peran dan Fungsi TNI khususnya TNI AL dalam mendukung Kebijakan pemerintah menuju Indonesia Poros Maritim Dunia.

Sebelum mengakhiri kunjungannya di kabupaten Tulung agung, Komandan Lanal Malang menyerahkan  Peta Wilayah Yurisdiksi NKRI produk Pushidrosal. (Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost