Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Denpasar Apresiasi Unsur Maritim yang Turut Sukseskan Closing Ceremony Corpat Auisindo 2018 | Lawu Post

Komandan Lanal Denpasar Apresiasi Unsur Maritim yang Turut Sukseskan Closing Ceremony Corpat Auisindo 2018

Minggu, 29 April 20180 comments

Bali (LawuPost.Com) Komandan Lanal Denpasar, Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa, S.E. menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pihak Pelindo III dan KSOP Benoa Bali yang telah membantu menyediakan fasilitas sandar bagi unsur  KRI dan kapal perang Australia HMAS Broome yang terlaibat Closing Ceremony Corpat Ausindo 2018 kemarin.

Sebagaimana diketahuai bahwa TNI AL bersama Royal Australian Navy belum lama ini melaksanakan Closing Ceremony Corpat Ausindo - 2018 di Benoa Bali. Acara penutupan latihan bersama antara TNI AL dan RAN diselenggarakan di gedung pertemuan KSOP Benoa Bali.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danguskamlatim, Laksma TNI Agus Hariadi, Asops Guskamlatim, Pabandya Pamgal Sintel Guskamlatim, Komandan Lanal Denpasar, Pasops Lanal Denpasar, Tim  Kolat Armatim, ABK KRI Kakap-811 dan KRI Layang-635 serta prajurit kapal perang Australia HMAS Broome-90 telah berhasil membangun kerjasama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan patroli koordinasi di perairan perbatasan Indonesia - Australia dari tanggal 14 s.d. 23 April 2018.

“Harapan kedepan sinergitas antara TNI/TNI AL bersama Polri dan unsur maritim di wilayah Provinsi Bali akan terus terjaga dan semakin solid dalam mengamankan wilayah perairan Yuridiksi Nasional dari segala macam bentuk  ancaman yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan kedaulatan Negara Indonesia,” tegas Kolonel  Oka.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, selama bersadar di Bali HMAS Broome-90 mendapat pengamanan dari prajurit Lanal Denpasar, itu terlihat jelas dengan adanya prajurit Lanal Denpasar yang berjaga dan tidak kurang dari 12 personel prajurit Lanal Denpasar setiap harinya yang melaksanakan pengawasan dan pengamanan kapal perang Australia terasebut.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost