Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Sertijab, Danlanal Tegal Gelar Memorandum | Lawu Post

Jelang Sertijab, Danlanal Tegal Gelar Memorandum

Minggu, 22 April 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Menjelang serah terima Jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Lantamal V yang akan digelar 24 April mendatang,  Komandan Lanal Tegal Letkol Marinir SB. Manurung membacakan memorandum serah terima jabatan,  Jumat (20/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh calon penggantinya Letkol Laut (P) Agus Haryanto, S.E., M.Tr. Hanla dan seluruh Perwira Staf Lanal Tegal di Rupat Sunar Suraputra, Mako Lanal Tegal.

Jabatan Danlanal Tegal akan diserah terimakan Letkol Mar SB Manurung yang akan menempati pos baru sebagai Pabandya Staf Komsosmar Spotmar Mabesal kepada Letkol Laut (P) Agus Haryanto, S.E., M.Tr. Hanla yang sebelumnya berdinas di Sops Koarmatim.

Menurut Danlanal Tegal bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin di lingkungan organisasi TNI AL sebagai implementasi tour of duty, hal tersebut hendaknya disikapi sebagai suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pemimpin TNI AL sehingga dapat memacu semangat untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dalam acara Momorandum tersebut, Manurung –sapaan akrab Danlanal Tegal ini- memperkenalkan terlebih dahulu para perwira staf kepada Calon Komandan yang baru, dilanjut dengan penyampaian tugas-tugas pokok Lanal Tegal, yang sudah dilakukan, sedang dan akan digelar dalam waktu dekat kepada calon penggantinya, sehingga diharapkan penggantinya memiliki gambaran jelas tentang kondisi satuan yang akan dipimpinnya.

Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Danlanal, Beliau melakukan kunjungan ke Forkompimda wilayah kerja Lanal Tegal untuk berpamitan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan.

Sementara itu ditempat yang sama juga dilaksanakan acara memorandum  Jabatan Ketua Pengurus Cabang 7 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur dari Ny.SB Manurung kepada Ny.Agus Haryanto, acara tersebut dimulai setelah selesai giat Memorandum Danlanal.(Red)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost