Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Cabang 10 Ikuti Olahraga Bersama dan Bazar HUT ke-54 Dharma Pertiwi | Lawu Post

Jalasenastri Cabang 10 Ikuti Olahraga Bersama dan Bazar HUT ke-54 Dharma Pertiwi

Senin, 02 April 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Jalasenastri Cabang 10 Pangkalan TNI AL Denpasar,  Lantamal V,  mengikuti ollahraga bersama dan bazar HUT ke-54 Dharma Pertiwi 2018 uang digelar di lapangan Makorem 163/Wsa beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang digelar unsur Dharma Pertiwi Daerah “J” ini diawali dengan olahraga senam,  dilanjutkan pertandingan bola voli, Lomba Tari Pergaulan Tobelo, Vocal Tunggal Idol DP dan Bazar.
Hadir dalam acara tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Ketua Dharma Pertiwi Daerah J Ny. Riza Benny Susianto, Danrem 163/Wsa Kolonel Arh. Gede Widnyana, para Kabalak dan pejabat teras Kodam IX/Udayana, Ketua Persit KCK Korem 163/Wsa, Ketua Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar, Ketua Pia Ardia Garini Lanud Ngurah Rai serta seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah J, anggota Jalasenastri Lanal Denpasar dan anggota Pia Ardia Garini Lanud Ngurah Rai.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” Ny. Riza Benny Susianto yang sekaligus membuka secara resmi olahraga bersama dan pertandingan bola voli, Lomba Tari Pergaulan Tobelo, Vocal Tunggal Idol dan Bazar menyampaikan bahwa salah satu upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat adalah berolahraga.

Selain berguna meningkatkan daya tahan tubuh, olahraga juga sebagai harmonisasi keakraban seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah “J”. Dalam lomba yang diadakan hendaknya dijadikan ajang kompetisi untuk memacu agar lebih banyak berlatih dalam meningkatkan potensi ibu – ibu di cabang lahraga, seni vokal dan acara bazar di harapkan dapat memupuk kebersamaan dan kreatifitas diantara kita, sportifitas serta menjalin silaturrahmi.

Ditempat terpisah Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Gusti Bagus Oka, yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Acara Olahraga Bersama, Lomba Vocal Tunggal Idol, Tarian Pergaulan Tobelo serta Bazar menyampaikan bahwa Dharma Pertiwi Daerah “J”, sebagai organisasi kemasyarakatan tidak pernah surut dalam menempa eksistensi organisasinya dengan berbagai karya nyata agar menjadi organisasi yang lebih mandiri dan selalu konsisten.

Kegiatan ini juga dalam mengaktualisasikan semangat sesuai dengan tujuan organisasi terutama dalam meningkatkan kualitas dan mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit dan masyarakat pada umumnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost