Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jabatan Ketua Cabang 7 Korcab V DJAT Lanal Tegal Diserahterimakan | Lawu Post

Jabatan Ketua Cabang 7 Korcab V DJAT Lanal Tegal Diserahterimakan

Rabu, 25 April 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Ketua  Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Wenny Edwin memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 7 Korcab V DJAT yang dihelat di ruang pertemuan  Jalasenastri Mako Lanal Tegal, Selasa (24/4).

Dalam sambutannya, Ny Wenny Edwin, menyatakan bahwa serah terima jabatan Ketua Cabang 7 Korcab V DJAT dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Lanal Tegal, yang juga dilaksanakan pada hari ini di Lapangan Apel Mako Lanal Tegal.

Menurut Ny. Wenny Edwin, serah terima jabatan maupun pergantian jabatan dilingkup organisasi Jalasenastri, khususnya Korcab V DJAT, Lantamal V merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

"Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan organisasi akan bekerja lebih mantap dan dinamis sehingga kontinuitas program dan kegiatan Jalasenastri Korcab V dapat terpelihara dengan baik, sesuai dengan perkembangan dan dinamika yang sedang dan yang akan dihadapi,” tutur Ny. Wenny Edwin yang juga merupakan istri dari Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Korcab V DJAT memberikan cinderamata sebagai tanda kenangan disertai ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Arisay SB Manurung, atas dharma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin dan memajukan Cabang 7.

Kepada Ketua Cabang 7 Korcab V yang baru, Ketua  Korcab V mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas baru dijajaran Korcab V DJAT.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ny. Endah Agus Hariyanto selaku Ketua Cabang 7 Korcab V Lanal Tegal. Saya berharap semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan kegaitan yang ada, dan dapat lebih memajukan serta meningkatkan kinerja, serta kerjasama yang ikhlas, tulus, penuh rasa tanggung  jawab dalam suasana saling asah, asih, dan asuh ,” tandas Ny.Wenny Edwin.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Ny.Harlius Bachtiar, Ny.Sugeng Priono, Ny.Atmu Edi, para pengurus Ketua Cabang Korcab V DJAT, serta Pabinhar Korcab V Lettu Laut (E) Agus Muh. Ishad serta undangan lainnya.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost