Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) HUT Dhrama Pertiwi, Ibu PIA Surabaya Ziarah di TMP | Lawu Post

HUT Dhrama Pertiwi, Ibu PIA Surabaya Ziarah di TMP

Senin, 16 April 20180 comments

Pangkalan TNI-AU Surabaya (LawuPost.Com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi ke 54 Tahun 2018, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya Ny Riska Rudy Iskandar beserta Para Pengurus melaksanakan ziarah rombongan di TMP 10 November Surabaya, (16/04).

Dalam rangkaian ziarah tersebut selain dilakukan doa bersama juga dilaksanakan peletakan rangkaian karangan bunga di tugu monumen Taman Makam Pahlawan, dilanjutkan tabur bunga di pusara para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Menurut Ny Riska, Kegiatan ini tidak hanya sekedar tabur bunga serta melakukan doa bersama, juga mengandung makna sakral yang harus selalu ditanamkan dalam jiwa, yaitu bagaimana para istri prajurit harus menjadi pahlawan di lingkungan keluarga dan di lingkungan masyarakat.

Contoh perjuangan dari para pahlawan yang tanpa pamrih berjuang membela bangsa dan negara, harus dimaknai dengan melakukan karya nyata dan melakukan kegiatan positif yang dimulai dari lingkungan keluarga kita masing-masing, lanjutnya.(Red)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost