Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Evaluasi Dive Kartini 2018, Danlantamal V: Alhamdulillah Berjalan Sukses dan Catatkan Rekor Dunia MURI | Lawu Post

Evaluasi Dive Kartini 2018, Danlantamal V: Alhamdulillah Berjalan Sukses dan Catatkan Rekor Dunia MURI

Senin, 30 April 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Alhamdulilla, kita telah menjadi orang pertama yang menggelar kegiatan Dive Kartini ini,  sehingga bisa mencatatkan di Rekor Dunia Museum Rekor Indonesia (Muri) kategori pembentangan dan pengibaran bendera dari dalam laut oleh perempuan penyelam terbanyak.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V ) Laksamana Pertama TNI Edwin,  S. H.  saat penutupan, evaluasi dan pembubaran panitia Dive Kartini Pramuka Saka Bahari Lantamal V yang digelar di Lounge Room Yos Sudarso,  Mako Lantamal V, Jumat (27/4).

Menurutnya,  pada gelaran Dive Kartini 2018 yang dihelat di Pantai Pasir Putih,  Situbondo, dalam rangka Hari Kartini 21 April 2018 lalu,  telah berjalan aman,  lancar dan sesuai dengan perencanaan yang telah dinrancang.

"Bravo zulu dan terimakasih pada seluruh panitia yang telah bekerjasama, bekerja keras,  berpikir keras dan cerdas,  sehingga kegiatan ini berjalan seukse,  aman dan lancar," terangnya.

Namun dibalik suksesnyan acara ini lanjutnya,  kita tetap memerlukan evaluasi pada hal hal yang dirasa kurang maksimal,  dan ini harus kita terima sebagai catatan,  sehingga pada event berikutnya kesalahan atau kekurangan tidak terulang kembali.

Diantara beberapa hal yang menjadi ganjalan misalnya adalah kesepakatan diantara pihak pihak terkait dalam pelaksanana kegiatan.  Tidak hanya dalam kesepakan lisan,  namun harus tertuang dan dikukuhkan dalam perjanjian kerjasama, sehingga masing masing pihak bisa bertanggung jawab dengan isi kesepakatan.

Hal ini lanjutnya,  agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai pentahapan dan bagian bagian lainnya bisa bekerja sesuai dengan bidangnya secara profesioanal.

Kegiatan evaluasi dan pembubaran panitia ini diakhiri dengan makan siang sederhana dan guyub alam pramuka,  dimana makanan di sajikan diatas daun pisang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Asrena, Asintel,  Asops,  Apers, Aslog dan Aspotmar Danlantamal V,  para Kasatker terkait,  pengurus Saka Bahari Kwarda Jatim dan panitia pendukung lainnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost