Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Diawal Jabatannya, Komandan Lanal Tegal Berikan Arahan dan Penekanan | Lawu Post

Diawal Jabatannya, Komandan Lanal Tegal Berikan Arahan dan Penekanan

Minggu, 29 April 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Diawal masa jabatannya,  Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto,S.E.,M.Tr,Hanla memberikan arahan dan penekanan dari arah dan kebijakan yang akan diamabil kepada seluruh personelnya,  Kamis (26/4).Acara entry briefing ini digelar di Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jalan Proklamasi 1 Tegal.

Menurut Agus, entry briefing untuk pertama kalinya dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan presepsi dalam rangka tercapainya Visi dan Misi Program Kerja Pangkalan TNI-AL Tegal dibawah kepemimpinannya.

Dalam pengarahannya Danlanal Tegal menyampaikan bahwa Lanal, selain mempunyai tugas pokok sebagai fungsi Pertahanan dan Pangkalan serta Logistik dalam rangka mendukung operasi KRI dan Pesud juga mempunyai tugas melaksanakan penegakan Hukum di Laut.

"Untuk itu kepada pengawak unsur KAL dan Patkamla Lanal Tegal dalam menjalankan tugasnya lebih mengedepankan diplomasi dalam penyelesaiaan permasalahan yang ada tanpa ada kekerasan,” ujarnya.

Kepada segenap Prajurit dan PNS lanjutnya, Ia menekankan untuk lebih bersinergi lagi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan bidang kerja masing-masing.

"marilah sama-sama kita bekerja dengan ikhlas anggaplah pengabdian kita ini sebagai ibadah bentuk pertanggung jawaban kita kepada Allah SWT,” ujar pria kelahiran Kudus, 10 Oktober 1976 silam ini.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost